UC News

Ole Bahagia! Manchester United Akhirnya Dapatkan Winger Ganas Ini Hanya £15 Juta?

The Red Devils tampaknya siap untuk mengumumkan rekrutan pertama mereka di musim panas ini.

Ole Bahagia! Manchester United Akhirnya Dapatkan Winger Ganas Ini Hanya £15 Juta?
Referensi Joga Bonito via media sosial

Manchester United dilaporkan telah menyetujui kesepakatan transfer senilai £15 juta untuk memboyong Daniel James dari Swansea City, dilansir dari skysports.com (akses 5/5/2019).

Ole Gunnar Solskjaer memang mencari bakat muda bintang untuk diboyong musim panas ini saat ia ingin merombak skuadnya yang berantakan musim ini.

Dengan gelandang sayap menjadi salah satu prioritasnya, kini bos Norwegia 46 tahun itu akhirnya siap mengumumkan transfer pertamanya.

James, 21 tahun, menariknya sempat hampir saja akan resmi ditransfer ke Leeds di jendela transfer Januari jatuh pada hari batas waktu transfer.

www.gettyimages.com

Sky Sports News mengklaim bahwa James telah menjalani tes medis tetapi pihak Wales menarik diri dari kesepakatan hanya beberapa jam sebelum jendela ditutup.

James mencetak gol dala debut bersama tim internasionalnya untuk Wales, di bawah asuhan manajer dan legenda United Ryan Giggs, menjadi man-of-the-match dalam kemenangan 1-0 atas Slovakia di Cardiff pada bulan Maret.

Sejumlah pihak Liga Premier lainnya juga tertarik dengan pemain internasional Wales, menurut sumber Sky, namun United yang akhirnya akan memenangkan perburuan ini yang bisa mebuat para rival gempar dibuatnya.

www.paimages.com

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk mengomentari James secara langsung dalam konferensi persnya pada hari Jumat, tetapi mengatakan ia ingin merekrut pemain muda yang dapat "bertahan di sini selama bertahun-tahun" seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney.

"Ronaldo tidak pernah siap pakai, Wayne Rooney tidak pernah siap pakai," katanya. "Banyak pemain yang datang ke sini dan benar-benar berkembang menjadi superstar terbaik yang mereka miliki."

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot