UC News

Ole Gunnar Solskjaer Seperti 'Dirasuki Roh Alex Ferguson'


Ole Gunnar Solskjaer sedang menikmati bulan madunya bersama Manchester United


Ole Gunnar Solskjaer Seperti 'Dirasuki Roh Alex Ferguson'
Stan Collymore - ghanalive.tv

Stan Collymore, mantan striker Liverpool di era 90-an memberi pujian pada Ole Gunnar Solskjaer setelah berhasil memimpin Manchester United bangkit dari keterpurukan di tangan Jose Mourinho.

Menurut Collymore, ketika United menunjuk Solskjaer sebagai pelatih interim menggantikan Mourinho, dia tidak melihat bahwa pelatih asal Norwegia itu akan berhasil.

Dia gagal bersama Cardiff, dan sebagai pelatih Molde tidak bisa dinilai sebagai persiapan untuk menjadi pelatih kepala di klub tersukses Inggris.

Solskjaer - dailystar.co.uk

Tapi apa yang telah ditunjukkan Solskjaer membuat Collymore tertegun, begitu juga dengan caranya berbicara.

Collymore mengatakan bahwa cara bicara Solskjaer benar-benar mirip Alex Ferguson, sehingga dia seperti sedang 'dirasuki' oleh roh pelatih tersukses United itu.

Memang dalam beberapa kesempatan, Solskjaer pernah mengatakan bahwa Ferguson adalah role model bagi dirinya saat melatih dan dia banyak mengambil pelajaran ketika dilatih oleh pelatih berkharisma itu.

Solskjaer dan Ferguson - mirror.co.uk

Bahkan ketika ditunjuk menjadi pelatih interim United, Ferguson adalah orang pertama yang diminta saran dan pendapat oleh Solskjaer.

Nah, apakah Solskjaer mampu menapak tilasi jejak Sir Alex Ferguson di masa depan jika pada akhir musim ditunjuk sebagai pelatih tetap Manchester United?


Referensi: mirror.co.uk/sport/football/news/ole-gunnar-solskjaer-been-possessed-13986511

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot