UC News

PSG Berikan Denda Kepada Neymar, 8 Meme Seputar Sepak Bola Dunia Untuk Kamu Pecinta Bola

RancakBana - Berbagai informasi seputar sepak bola dunia, kembali akan Mimin kupas melalui chanel ini untuk para sobat yang haus akan berbagai info menarik tentang cabang olahraga yang satu ini.

Salah satunya adalah informasi mengenai Neymar yang kembali berulah dengan klubnya yaitu PSG ,dengan tidak mengikuti sesi latihan. PSG pun memberikan denda kepada salah satu pemain bintangnya.

Masih banyak berbagai informasi menarik lainnya yang telah Mimin disiapkan melalui 8 meme seputar sepak bola dunia untuk kamu pecinta bola. Selamat menikmati!


  1. Fans Arsenal membuat lelucon kepada klub favoritnya tersebut, jika seandainya Arsenal mendatangkan pemain sekaliber Neymar. Mengingat harga Neymar yang begitu mahal, para penggemar klub tersebut memprediksi bahwa klub kesayangannya akan mencicil harga Neymar selama 100 tahun atau lebih.
PSG Berikan Denda Kepada Neymar, 8 Meme Seputar Sepak Bola Dunia Untuk Kamu Pecinta Bola
Sumber: instagram.com/bolabolaid

2. Dilansir dari laman bola.com (12/07/2019), Leonardo yang merupakan Direktur PSG saat ini mengkonfirmasikan bahwa salah satu pemain bintangnya siap dilepas jika ada penawaran yang tepat terhadap klub yang bermarkas di Paris tersebut. Banyak media yang mengatakan bahwa Neymar akan kembali dipulangkan ke klub lamanya yaitu Barcelona.

Sumber: instagram.com/bolabolaid

3. Keputusan PSG menjual Neymar tak lepas dari kelakuan Neymar yang kembali membuat ulah kepada klub tersebut. Neymar tidak menjalani sesi latihan bersama tim tersebut, sehingga pihak klub juga memberikan denda terhadap Neymar.

Sumber: instagram.com/bolabolaid

4. Tahukah sobat UCers, tiga tim pemegang gelar terbanyak sampai saat ini adalah Uruguay sebanyak 15 gelar, diikuti oleh Argentina sebanyak 14 trofi, kemudian diikuti oleh Brasil sebanyak 9 trofi.

Sumber: instagram.com/jokesbolafc

5. Jarangnya waktu bermain bersama Arsenal, Ozil dirumorkan akan bermain di liga Turki. Namun, belum adanya tawaran resmi kepada Arsenal, membuat rumor tersebut masih dipertanyakan.

Sumber: instagram.com/banyolanbola

6. Masih ingatkah sobat UCers, beberapa waktu yang lalu Messi mengeluarkan statement pedas bahwa Copa America 2019 yang digelar di Brasil penuh dengan korupsi. Namun pernyataan Messi tersebut dibantah oleh beberapa tokoh sepak bola dunia yakninya Dani Alves, Tite, dan Thiago Silva.

Sumber: instagram.com/recehanbola

7. Kira-kira ke klub mana lagi ya Alexis Sanchez akan berlabuh, setelah kurangnya performa Sanchez bersama Manchester United di musim lalu?

Sumber: instagram.com/bolabolaid

8. Dilansir dari laman bola.net (12/07/2019), Divock Origi yang merupakan pemain Liverpool yang sukses membawa klub tersebut menjuarai trofi Liga Champions musim lalu akhirnya memperpanjang kontrak dengan klub tersebut dengan durasi yang belum diketahui. Namun, dengan perpanjangan kontrak tersebut memastikan Origi akan membela Liverpool di musim depan.

Sumber: instagram.com/bolabolaid

Bagaimana pendapat UCers mengenai 8 meme seputar sepak bola di atas? Jangan lupa berikan komentar dan pendapatnya ya! Sekian dari Mimin, terimakasih dan salam!


Sumber:

  1. bola.com/dunia/read/4007947/psg-izinkan-neymar-pergi-jika-ada-tawaran-tepat
  2. bola.net/inggris/resmi-liverpool-perpanjang-kontrak-divock-origi-f5f98e.html
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot