UC News

Paling Diburu, 3 HP Kelas Menengah Terbaik Serasa Kelas Atas

Klik Gadget - Saat ini untuk memiliki smartphone berspesifikasi tinggi dengan budget terbatas bukan perkara yang sulit. Pasalnya, beberapa vendor memang telah meluncurkan beberapa produk yang memenuhi persyaratan tersebut.

Bagi kamu yang ingin memiliki smartphone terbaru. Berikut ini kami berikan rekomendasinya. Meski smartphone ini diproyeksikan untuk mengisi kelas bawah tapi jangan di pandang sebelah mata ya. Agar jelas, yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Realme 5i - Rp1,9 Juta

Paling Diburu, 3 HP Kelas Menengah Terbaik Serasa Kelas Atas
https://gadgetren.com

Hal yang membuat seri ini serasa kelas atas karena ia telah dilengkapi oleh RAM 4GB dan memiliki perbandingan rasio bodi mencapai 83,2 persen. Untuk kinerjanya bertumpu pada chip Qualcomm Snapdragon 665 (11 nm) dan prosesor octa-core yang mampu meng-handle 4 kali 2 miliar operasi per detik.

Selain itu ia telah dibekali dengan penyimpanan internal 64GB, empat kamera belakang 12+8+2+2 MP, kamera selfie 8 MP dan baterai 5000 mAh.

2. Mi A3 - Rp2,5 Juta

https://www.gadgetsnow.com

Andalan Xiaomi ini begitu mencolok dari segi tampilannya. Ia hadir dengan mengadopsi panel super AMOLED 6,09 inci yang telah diproteksi oleh Corning Gorilla Glass. Dapur pacu diotaki oleh chip dan prosesor yang sama seperti Realme 5i.

Selain itu telah disematkan pula RAM 4GB, internal 64GB, tiga kamera utama 48+8+2 MP, kamera depan 32 MP dan baterai 4030 mAh.

3. Realme 5 Pro - Rp2,6 Juta

https://www.pinoytechnoguide.com

Salah satu hal yang menjadi daya tarik dari Realme 5 Pro adalah telah disokong oleh salah satu chip kelas menengah terbaik. Chip Qualcomm Snapdragon 712 (10 nm) yang terintegrasi dengan prosesor octa-core 64-bit diklaim memiliki kecepatan maksimum 2x2.3 GHz.

Untuk spesifikasi lainnya, telah dilengkapi dengan RAM 4GB, internal 128GB, kamera belakang 48+8+2+2 MP, kamera depan 16 MP dan baterai 4035 mAh.

Itu dia tiga smartphone kelas menengah yang memiliki spesifikasi bak smartphone kelas atas. Jadi apa kamu ingin beli salah satunya? Silakan tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar ya.

Sumber Referensi:

GSMArena.com (29/02/2020)

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot