UC News

Pantas Ngotot Ingin Vanessa Angel Juga Dipenjara, Inilah Penyebabnya

Rinkart - Kasus prostitusi yang melibatkan artis, terus bergulir. Kali ini kedua mucikari yang sedang ditahan kepolisian, memberikan pernyataannya melalui sebuah wawancara eksklusif. Mereka adalah Siska dan Tantri. Selama menjalani wawancara, keduanya tampak mengenakan topeng berwarna putih.

Pantas Ngotot Ingin Vanessa Angel Juga Dipenjara, Inilah Penyebabnya
Sumber: tribunnews.com

Saat disinggung perihal Vanessa Angel yang kini telah bebas, keduanya tampak tak terima. Seperti diketahui, sebelumnya, melalui kuasa hukum Zakir Rasyidin, Vanessa disebut-sebut telah dijebak sehingga terseret pada kasus prostitusi ini. Menanggapi hal ini, mucikari berambut coklat menyanggahnya, "Kalau misalnya dia dijebak, mungkin aku juga nggak akan di sini, itu kan sudah terlihat aja," ucapnya.

Kedua mucikari ini juga berharap Vanessa dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum. Pantas ngotot ingin Vanessa Angel juga dipenjara, inilah penyebabnya. Rupanya mereka menganggap diri mereka hanya sebagai perantara yang membantu teman.

Sumber: bisnis.com

"Kita kan hanya perantara, hanya menolong teman, tapi kenapa kita yang ditahan seolah seperti mucikari. Kita ini hubungannya hanya teman dengan dia ( Vanessa Angel), lalu minta tolong, eh niat menolong malah jadi seperti ini, malah dituduh jadi mucikari," ujarnya geram.

Terlebih, menurut pengakuan sang mucikari, dari setiap transaksi yang terjadi, mereka hanya mendapatkan 10 persen. Hal inilah yang membuat para mucikari ini tak terima jika hanya mereka saja yang ditahan, sementara para artisnya dibebaskan.

"Kalau bisa si sama-sama kena pasalnya, karena mungkin dia (Vanessa Angel) nggak menikmati uang yang ini, tapi mungkin uang-uang di luar lain (Job prostitusi) juga. Untuk alasan-alasan dia, bisa jadi dia bohong sama semua orang kan," ucap salah satu mucikari.

Sumber: suara.com

Mereka lantas mengharap kepolisian dapat menelusuri rekam jejak Vanessa jika memang sebelumnya telah banyak mengambil job (prostitusi) di luar jaringan mereka. "Harus tetap ditelusuri terus, lebih banyak buktinya lagi kalau memang dia ini sering ambil job (prostitusi online) di luaran," pungkasnya.

Sepertinya kasus ini masih akan panjang. Apapun itu, semoga segera terungkap ya. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa tinggalkan komentar.

Sumber:
wow.tribunnews.com/2019/01/10/pengakuan-mucikari-siska-dan-tantri-vanessa-angel-kalau-bisa-jangan-suka-bohong-lah
jabar.tribunnews.com/amp/2019/01/10/kini-giliran-mucikari-es-dan-t-yang-merasa-dijebak-vanessa-angel-niat-menolong-malah-jadi-begini


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot