UC News

Pantas Prostitusi Artis Di Surabaya Terungkap, Ternyata Ini Yang Membocorkan

Rinkart - Kasus prostitusi artis memang bukan hal baru. Beberapa kali, kasus yang melibatkan beberapa nama artis terkenal ini mengemuka. Kali ini, kasus serupa kembali terkuak. Sosok Vanessa Angel tiba-tiba menjadi perhatian. Pasalnya, Vanessa diduga terlibat dalam kasus prostitusi yang terjadi di Surabaya.

Pantas Prostitusi Artis Di Surabaya Terungkap, Ternyata Ini Yang Membocorkan
Sumber: youtube.com/user/MyTube

Tentu mengungkap sebuah kasus bukan perkara mudah. Terlebih kasus sekelas artis yang bisa jadi dilakukan dengan sangat hati-hati, karena melibatkan jumlah uang yang tidak sedikit, dan tentu saja nama baik sang artis yang dipertaruhkan.

Lantas, bagaimana bisa kasus prostitusi kali ini kembali terungkap? Pantas prostitusi artis di Surabaya terungkap, ternyata ini yang membocorkan.

Sumber: hetanews.com

Pihak kepolisian mengungkap bahwa kasus ini bermula dari laporan masyarakat. Ya, artinya kasus ini terlebih dahulu dibocorkan oleh masyarakat. Dari informasi awal inilah, polisi kemudian mulai menelusuri akun sosial media yang dicurigai menjalani praktik prostitusi online yang melibatkan artis.

Nah, dari hasil penyelidikan itulah, akhirnya terlacak keberadaan yang bersangkutan di salah satu hotel di Surabaya. Inilah yang membuat Vanessa dan satu rekan artis lainnya, terciduk saat tengah berada di dalam kamar hotel bersama pria yang bukan pasangan sahnya. Bahkan salah satunya disebutkan digerebek saat tengah melakukan hubungan terlarang itu.

Vanessa bersama Didi Mahardika mantan kekasih / Sumber: tribunnews.com

Saat ini kedua artis yang berstatus sebagai korban itu, tengah menjalani pemeriksaan di kepolisian. Wah, ternyata kinerja kepolisian patut diacungi jempol dalam menangani kasus ini. Semoga sindikat prostitusi artis segera terungkap. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa tinggalkan komentar.

Sumber:
banjarmasin.tribunnews.com/amp/2019/01/06/video-detik-detik-penangkapan-vanessa-angel-avriellya-shaqqila-polisi-dibekuk-di-kamar-hotel
pekanbaru.tribunnews.com/2019/01/06/awal-terbongkarnya-kasus-prostitusi-online-artis-va-dan-av-polisi-telusuri-akun-media-sosial


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot