UC News

Pantas Saja Rejeki Selalu lancar! Ternyata 5 Kebiasaan Ini Jadi Penyebabnya

Rejeki itu tak punya alamat, Kalau rejeki itu diukur dari kerja keras maka kuli bangunan lah yang akan cepat kaya. Jika rejeki itu ditentukan dari waktu kerja. Maka warung kopi 24 jam lah yang akan lebih mendapatkannya dan bahkan mungkin mampu mengalahkan kfc dan mc. donald.

Jika rejeki itu milik orang pintar maka dosen yang bergelar panjang yang akan lebih kaya. Jika rejeki itu karena jabatan maka presiden dan raja lah orang yang akan menduduki 100 orang terkaya di dunia. Rejeki itu karena kasih sayang Allah.

Jadi rejeki akan datang kepada yang mau selalu berusaha dan berdoa, kepada yg tidak pantang menyerah ketika badai datang, kepada yang mau terus menerus berjuang . Maka dari itu 7 kebiasaan ini akan memperlancar rejeki, apa saja;

1. Kebiasaan bersyukur.

Pantas Saja Rejeki Selalu lancar! Ternyata 5 Kebiasaan Ini Jadi Penyebabnya
Referensi pihak ketiga

Bersyukur adalah kebalikan dari mengeluh. Dengan mengeluh, beban batin makin berat, batin makin tidak tenang, fokus hidup tertuju pada masalah-masalah, bukan pada upaya perbaikan. Karena barang siapa yang mensyukuri apa yang diterima nya entah itu kecil atau besar dalam hal apapun, maka allah akan menambahkan segala nikmat yang dia miliki termasuk rejeki.

2. Kebiasaan berfikir positif.

Referensi pihak ketiga

Pikiran itu seperti tanah. Positif atau negatif itu seperti benih. Menanam benih positif pada pikiran menghasilkan ucapan dan tindakan positif, yang berlanjut pada kebiasaan-kebiasaan positif, karakter positif dan nasib positif.

Kalau kamu menginginkan perubahan kecil dalam hidup, ubahlah perilaku mu. Tetapi bila kamu menginginkan perubahan yang besar dan mendasar, ubahlah pola pikir mu. dari itu kita melihat rejeki datang di berbagai sisi.

3. Kebiasaan bertindak.

Referensi pihak ketiga

Banyak sekali kegagalan dalam hidup adalah mereka yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan. Banyak orang bermimpi, tapi tidak bertindak. Jadi bertindak lah sebanyak -banyaknya karena rejeki itu di cari bukan di nanti.

4. Kebiasaan menabur kebaikan.

Referensi pihak ketiga

Prinsip tabur tuai berlaku dalam kehidupan. Jika tidak ingin menuai keburukan, tabur kebaikan. Jika ingin nasib baik, tabur kebaikan. Tanam kebaikan berbuah kebahagiaan. Tanam keburukan maka berbuah penderitaan.

5. Kebiasaan jujur.

Referensi pihak ketiga

Dengan jujur pada diri sendiri dan orang lain, hidup lebih nyaman dan dipenuhi kebaikan. Kalaupun kebaikan belum datang, nasib baik belum datang, namun musibah sudah menjauh.


Terimakasih telah membaca. klik like dan follow untuk menerima notifikasi dan membaca lebih banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif yang bermanfaat lainnya. Note: update setiap hari.

Beri komentar anda mengenai artikel di atas. Share orang yang anda kenal atau media sosial anda, Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. Terimakasih banyak!

Sumber:

winnetnews.com/post/5-kebiasaan-sepele-ini-bisa-mendatangkan-rezeki

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot