UC News

Pantesan Banyak yang Merinding, Melihat Foto Angela Gilsha & Dylan Carr, Ternyata

Bukan hanya Hiro dan Milka yang sukses bikin baper para penggemar sinetron Anak Langit. Ada satu lagi nih pasangan yang nggak kalah bikin baper, mereka adalah Rimba dan Finny. Diperankan oleh Angela Gilsha dan Dylan Carr, keduanya sukses menghadirkan chemistry yang bikin penggemar baper maksimal.

Pantesan Banyak yang Merinding, Melihat Foto Angela Gilsha & Dylan Carr, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Berada di satu produksi yang sama dan berperan sebagai pasangan, membuat Dylan Carr dan Angela Gilsha memiliki hubungan yang sangat dekat. Kedekatan antara Dylan Carr dan Angela Gilsha pun tak hanya ditunjukkan keduanya di lokasi syuting lho. Di belakang layar, keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama dengan hangout dan liburan bareng. 

Kedekatan yang mereka pamerkan di media sosial masing-masing, membuat Dylan Carr dan Angela Gilsha digosipkan terlibat cinta lokasi. 

Baru-baru ini Angela dan Dylan melakukan sesi pemotretan dengan fotografer kenamaan FD Photography. Mereka berdua tampak serasi bak pasangan yang tengah melakukan foto prewedding.

Referensi pihak ketiga

Postingan tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian warganet. Kolom komentar pun dibanjiri cuitan warganet yang antusias melihat foto mereke berdua.

Referensi pihak ketiga

Tak sedikit pula warganet yang merinding dengan visual mereka. Pasalnya jika dilihat sekilas, kulit mereka begitu mulus hingga tampak seperti boneka lilin.

"Post foto banyak yang dia lagi berdua," kata netter.

"Keren bgt eksotis bgt si angel," puji yang lain.

"Dylangela memang selalu luar biasa," tambah lainnya.

"Mulus amat kulitnya berasa liat patung lilin," ucap netter.

Nah Sahabat UCers, sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini. Jangan lupa klik ikuti kemudian like, share & comment ya. Agar penulis termotivasi untuk memberikan lebih banyak artikel-artikel bermanfaat dan menarik lainnya, sampai bertemu lagi.

Sumber

Wowkeren.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot