UC News

Pantesan Personel d'Masiv Ribut Saat Konser, Mereka Ternyata

Pantesan Personel d'Masiv Ribut Saat Konser, Mereka Ternyata
Referensi pihak ketiga

Heboh. Ya, sebuah video yang memperlihatkan, personel d'Masiv, yakni Rai (bassist) dan sang vokalis Rian bersitegang. Dalam video itu, Rai tampak mendorong Rian hingga terlempar beberapa langkah ke belakang.

Usai mendorong Rian, Rai langsung membanting gitar bass ke lantai lalu pergi meninggalkan panggung. Sedangkan personel yang lain tampak bengong sesaat, namun tetap sambil memainkan musik.

Referensi pihak ketiga

Banyak netizen yang penasaran apa sebenarnya yang membuat band yang tampak solid malah bersitegang saat konser. Saat media menghubungi personel, tidak ada satu pun yang memberikan jawaban.

Akhirnya setelah mencoba menghubungi pihak d'Masiv, tim Suara.com berhasil menelepon Sisil, selaku manajar D'Masiv. Sisil kemudian mengungkapkan alasan kenapa Rai dan Rian sampai ribut diatas panggung. Menurutnya, karena mereka semua kelelahan.

Referensi pihak ketiga

"Sempat sih kemarin itu memang ada (ketegangan). Anak-anak (personel D'Masiv) memang lagi capek aja sih, cuma detail dari itunya (ribut-ribut) gue sebetulnya nggak dikasih tahu," kata Sisil, seperti yang dilansir dari Suara.com (14/7/19).

Perseteruan itu berawal dari Rian yang mencoba menegur Rai karena akan adanya masalah kecil. Namun Rai sepertinya tidak terima ditegur Rian dan kemudian terjadilah percekcokan tersebut.

Referensi pihak ketiga

Namun untungnya, percekcokan tersebut terjadi diakhir lagu. Sehingga meski Rai pilih pergi dari atas panggung, hal itu tidak membuat konser menjadi gagal.

"Karena kondisi ya waktu itu sebenarnya cuma ada masalah kecil, dari Rai, habis itu dapat teguran dari Rian agak nggak terima. Pertama, pas (debat) kedua dan ketiga itu agak marah sampai turun dari panggung. Itu juga pas turun dari panggung sebetulnya sudah lagu terakhir," jelas Sisil.

Bagaimana menurut kalian semua?

Topic: #gitar
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot