UC News

Pasti Anda Tidak Percaya ! Ternyata 5 Benda Ini Mampu Menghilangkan Noda Yang Membandel

Baju yang memiliki warna putih memang mempunyai daya tarik tersendiri ya guys. Tetapi sayangnya, baju yang memiliki warna putih juga mudah sekali kotor dan terkena noda. Di mulai dari noda keringat, saus, lipstik, dan bahkan minyak.

Kalau hal inibenar terjadi, maka mau tidak mau Anda harus membersihkannya. Namun, tidak semua noda dapat bersih begitu saja dengan menggunakan deterjen lho sobat. Jika Anda mengalami masalah seperti ini, coba Anda pakai 5 bahan ini untuk mengatasinya. " ............. seperti yang dilansir dari www.selipan.com ( 16/04/18 ), inilah 5 bahan tersebut. Mari kita simak sama - sama ya sob.

1 . Cairan korek

Pasti Anda Tidak Percaya ! Ternyata 5 Benda Ini Mampu Menghilangkan Noda Yang Membandel
www.selipan.com

Noda minyak yang sangat membandel dapat dibersihkan pakai cairan korek lho sobat. Caranya yaitu tuangkan cairan korek ke noda dan biarkan sampai menguap. Anda perlu mengulanginya berulang kali sebelum noda tersebut menghilang. Setelah itu cucilah pakaian tersebut sampai bersih.

Cairan korek tersebut bukan cuma berguna untuk menghilangkan noda minyak saja lho sob. Tetapi Anda juga dapat memanfaatkannya untuk menghilangkan noda oli lho.

2 . Kapur

www.selipan.com

Noda minyak yang terdapat pada pakaian adalah salah satu noda yang sangat sulit dibersihkan. Namun, hal ini tidak akan terjadi jika Anda memiliki kapur. Caranya mudah, Anda cukup gosok-gosokkan kapur pada pakaian yang terkena noda, lalu cuci sampai bersih.

3 . Cairan pembersih kaca

www.selipan.com

Anda yang suka mengantongi pulpen, pasti Anda pernah lupa kan untuk menutupnya , sehingga membuat tinta pulpen mengotori baju Anda ? Jika hal itu terjadi, tidak perlu dikucek kuat - kuat. Anda cukup semprotkan cairan pembersih kaca pada noda dan biarkan selama 5 menit. Setelah itu cuci hingga bersih.

4 . Roti tawar

www.selipan.com

Roti tawar tidak hanya enak untuk dimakan lho sob, namun dapat juga untuk menghilangkan noda lipstik dan foundation yang mengenai baju lho. Caranya mudah, padatkan roti tawar hingga bentuk bola,lalu tempel-tempelkan ke noda. Tapi perlu diingat, jangan sampai dioleskan ya sobat. Hal itu dimaksudkan supaya noda tidak makin menyebar.

5 . Aspirin

www.selipan.com

Aspirin memang sangat dikenal sebagai salah satu obat untuk mengatasi sendi, demam dan peradangan tulang. Namun, aspirin juga dapat Anda andalkan dalam urusan mencuci lho. Sebab dengan memakai aspirin baju yang berwarna kekuningan akan kembali menjadi putih.

Caranya mudah, Anda cukup memasukkan 3-4 butir aspirin ke mesin cuci ketika mencuci atau bisa juga mengoleskan aspirin yang sudah dibasahi pada noda keringat yang membandel.

Nah, itulah 5 cara mudah atau cara alternatif untuk membersihkan noda pada pakaian. Selain mudah, cara ini juga tidak merusak warna pakaian lho sobat. Apakah Anda mau mencobanya ? Berikan pendapat Anda di kolom komentar ya sobat. Terima kasih.

Sumber referensi : www.selipan.com/tips/kamu-pasti-nggak-percaya-5-benda-tak-terduga-ini-ampuh-hilangkan-noda-membandel/

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot