UC News

Pasti Cacingan, Saat CRF 150 Tampil Dengan Kaki Kaki Mungil !

Otofery.com – Entah sejak kapan mulai nya yang pasti modifikasi Thailook alias cacingan begitu di gemari oleh banyak kalangan anak muda. Mengganti ban serta velg standard dengan ukuran yang lebih kecil dari versi standard, saya yakin kalian sudah lebih paham mengenai hal itu.

Ayago maupun matic entry level sering kali terlihat tampil dengan gaya modifikasi seperti itu, bahkan saat riding sehari hari pun sudah jadi pemandangan yang teramat sangat lumrah. Akan tetapi pada faktanya motor sport pun sering kali terjangkit penyakit cacingan bahkan CRF 150 ini pun tampil dengan ukuran kaki kaki mungil.

Pasti Cacingan, Saat CRF 150 Tampil Dengan Kaki Kaki Mungil !
Referensi pihak ketiga

Seperti yang sobat UCers lihat satu unit Honda CRF 150 diatas tampil dengan gaya Thailook aka cacingan, bukan tampil seperti hal nya modifikasi kebanyakan yakni ala supermoto atau pun garuk tanah sekalian. Agak gimana gitu ya CRF 150 tampil dengan gaya seperti itu, genre aslinya sebagai motor garuk tanah yang kadangkala di gunakan untuk berbagai kondisi jadi hilang bila tampil seperti itu.

Mungkin apa yang dikatakan banyak orang orang bahwa bakalan cacingan pada waktu nya suatu hal yang menjadi kenyataan, sebab pada faktanya semua genre motor sering kali tampil dengan modifikasi cacingan. Bagaimana menurut sobat UCers ?

Topic: #honda crf
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot