UC News

Pelaku Persekusi Anggota Banser: Garang Saat Beraksi, Menangis Saat Diinterogasi

Pelaku Persekusi Anggota Banser: Garang Saat Beraksi, Menangis Saat Diinterogasi
seword.com

Kasus persekusi terhadap dua anggota Banser yang terjadi di Jakarta yang viral beberapa waktu lalu berakhir dengan antiklimaks. Pelaku yang berinisial H menunjukkan sikap yang sangat berbeda ketika ditangkap oleh polisi.

Sebelumnya, H melakukan persekusi verbal terhadap dua anggota Banser bernama Eko dan Wildan. Dua anggota Banser itu menanggapi dengan tennag luapan emosi yang dilampiaskan H.

seword.com

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi. H yang merasa telah melakukan kesalahan kemudian mengunjungi sebuah padepokan untuk menenangkan diri. Namun laporan tersebut segera ditangani polisi dan H berhasil diamankan.

Dilansir dari pojoksatu.id (12/12/2019), H dipertemukan dengan anggota Banser setelah ditangkap dan meminta maaf atas apa yang dilakukannya sambil menangis. Ia mengaku emosi karena mengaku bersenggolan dengan dua anggota Banser tersebut dan terjadilah persekusi tersebut.

detik.com

Pasca kejadian tersebut, pelaku menggugah video persekusi itu ke media sosial. Hal inilah yang kemudian justru menggiringnya ke dalam kasus persekusi sampai akhirnya ditangkap polisi.

Mungkin awalnya ia merasa bangga dengan apa yang dilakukannya, H juga mengaku sebagai Jawara Betawi, namun endingnya justru berakhir di kantor polisi.

Semoga ini menjadi pelajaran bagi semua agar tidak terulangi lagi.

Topic: #persekusi
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot