UC News

Pelatih Timnas U-22 Vietnam Sebut Indonesia Hanya Fasih Cetak Gol dari Sayap

Pelatih Timnas U-22 Vietnam Sebut Indonesia Hanya Fasih Cetak Gol dari Sayap
Foto - VFF/Duc Dong

MANILA - Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Park Hang-seo, berbicara mengenai kelemahan Indonesia. Lawan yang akan dihadapi di final sepak bola putra SEA Games 2019.
Dalam jumpa pers sehari sebelum final, Senin 9 Desember 2019, Park Hang-seo mengaku sudah tahu kelemahan Indonesia. Termasuk bagaimana Indonesia yang hanya fasih mencetak gol dari dua sisi sayap.
Berikut komentarnya:





"Vietnam sudah mencoba berkali-kali, tapi tidak berhasil. Kali ini dan sekarang semua bersiap untuk momen meraih medali emas SEA Games."
"Saya tidak setuju dengan pandangan skuat Indonesia cara bermainnya keras. Mereka adalah tim yang terorganisasi dengan baik, bagus dalam fisik, dan paham takik. Kemampuan skuat Indonesia dalam peralihan bertahan ke menyerang balik sangat cepat. Semua pemain saling dekat."
"Mereka adalah tim sempurna. Saya tidak bisa lagi mengatakan apa-apa. Indonesia dan Vietnam sudah mencetak 17 gol. Tapi Indonesia sebagian besar mencetak gol dari dua sisi (sayap). Jadi kami tahu bagaimana meredam mereka."





"Permainan nanti bakal berat secara fisik. Para Indonesia punya kemampuan merata. Tapi mereka juga punya kelemahan. Itu nanti akan kami ekploitasi."*Ari DP

loading...

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot