UC News

Pelukan Terakhir Istri Muzammil Hasballah Buat Putri Nya Yang Meninggal Bikin Terharu

Pelukan Terakhir Istri Muzammil Hasballah Buat Putri Nya Yang Meninggal Bikin Terharu
Referensi pihak ketiga

Hari Rabu (4/9/2019) merupakan hari yang sangat menyedihkan bagi qori muda, Muzammil Hasballah. Anak kedua nya yang berusia 1 hari harus dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Padahal sehari sebelum nya Muzammil sempat mengunggah foto bayi perempuan nya yang cantik ke media sosial. Akan tetapi Allah berkehendak lain dan memanggil bayi mungil itu ke sisi-Nya. Kesedihan tentu sangat dirasakan oleh Muzammil dan istri nya. Bayi perempuan yang diberi nama Ruhi Ghumaisha ternyata harus pergi secepat itu.

Referensi pihak ketiga

Istri Muzzamil, Sonia, menjadi sosok yang paling terpukul akan kepergian anak kedua nya itu. Setelah sembilan bulan mengandung sang anak, tidak terpikirkan oleh nya kalau bayi cantik itu akan mendahului mereka semua bertemu Sang Khalik. Sonia pun tampak tak kuasa menahan tangisan nya ketika menggendong putri nya yang sudah tidak bernyawa lagi. Sonia berkali-kali memeluk dan menciumi kening sang bayi seolah tak rela dengan kepergian Ruhi yang begitu cepat ini. Itulah pelukan terakhir Sonia sebelum sang bayi tercinta dimakamkan.

Referensi pihak ketiga
Muzammil sendiri terlihat cukup tabah dalam menerima kenyataan ini. Qari yang sempat viral di media sosial itu pun turut menguatkan sang istri. Muzammil pula lah yang menjadi imam ketika men-sholat kan jenazah sang anak. Ungkapan belasungkawa pun berdatangan dari para sahabat, salah satu nya adalah dari Arie Untung yang mengunggah ungkapan belasungkawanya di akun instagram miliknya.
Referensi pihak ketiga
”Inna lillahi wa inna ilayhi rooji'uun.. telah berpulang putri kedua dari saudara kita @muzammilhb ” @ruhighumaisha ” Semoga Allah tabahkan keluarga yg ditinggalkan. Insya Allah keluarga ini sudah ada anggota keluarganya yg menunggunya di pintu jannah, disaat itu ayah n ibunya akan jadi pertama kali melihat seperti apa rupanya jika kita semua dibangkitkan dalam usia yg sama. Bayangkan kebahagian mereka bertemunya nanti disana. Kumpulkan keluarga ini ditempat terbaik di jannahmu ya Rabb. Aamiin,” tulis Arie Untung, dilansir laman cumicumi.com(4/9/2019).

Semoga Muzammil dan Sonia diberikan ketabahan dan kesabaran atas cobaan hidup ini. Aamiin yaa Rabbal Alamiin.


Sumber :

cumicumi.com/news/cumi-celebs/170951/sehari-lahir-anak-kedua-muzammil-hasballah-meninggal-dunia

cumicumi.com/news/cumi-celebs/170981/pelukan-terakhir-istri-sebelum-anak-dimakamkan-muzammil-hasballah-tampak-tegar


Topic: #arie untung
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot