UC News

Pemain All England 2020 Dikarantina, Begini Rutinitas Praveen/Melati Saat Ini

Pemain All England 2020 Dikarantina, Begini Rutinitas Praveen/Melati Saat Ini
Referensi pihak ketiga

Setelah menjuarai All England 2020, praktis tak ada lagi kegiatan latihan yang dijalani pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti karena seluruh pemain yang mengikuti turnamen tersebut diminta untuk menjalani isolasi diri selama 14 hari dan tidak diperbolehkan keluar dari kamar kecuali untuk pergi ke toilet. Bahkan, makanan juga diantarkan menuju kamar masing-masing, sebagai upaya mengantisipasi jika saja para pemain merupakan carrier virus Corona dari Inggris.

Begini kesibukan Praveen dan Melati di sela-sela mewabahnya pandemi virus corona di seluruh dunia. Seperti dilansir liputan6.com (23/03/20) "Enggak apa-apa, demi kebaikan semuanya. Memang agak berkurang euforia-nya. Rasanya senang juara tapi ada rasa khawatir," jawab Melati soal penyambutan.

"Ya ini juga jadi satu tanggung jawab kami mengikuti aturan untuk kepentingan bersama. Di kamar selama isolasi enggak nngapa-ngapain, paling telepon keluarga atau main game. Sama olahraga sendiri saja biar tetap fit badannnya," ujar Praveen.

"Di kamar lebih banyak istirahat, makan, tidur, repeat! Ha ha ha. Tapi pelatih minta untuk tetap gerak dan jaga kondisi fisik, stretching di kamar. Selebihnya mungkin nonton CLOY, ha ha ha," ungkap Melati.


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot