UC News

Pemain China U-19: Kami Tersiksa Saat Indonesia Memasukkan Pemain Itu! Sulit Hentikan Dia!

Indonesia U-19 berhasil mengatasi perlawanan China U-19 di laga uji coba internasional pada malam hari ini. bermain di Gelora Bung Tomo, anak asuh coach Fachri Husaini tersebut mengakhiri laga dengan skor lumayan meyakinkan, 3-1 melalui gol yang disumbangkan oleh Bagus Kahfi, Fajar Fathur Rahman dan juga Alfeandra Dewangga (bolasport.com 17/10/2019). Kemenangan ini menjadi sebuah modal bagus jelang pertandingan kedua yang akan digelar pda 20 Oktober mendatang.

Pemain China U-19: Kami Tersiksa Saat Indonesia Memasukkan Pemain Itu! Sulit Hentikan Dia!
Pemilik hak cipta: armada11

Pada pertandingan ini, Timnas Indonesia benar-benar membuat pertahanan China kelabakan. Serangan-serangan cepat yang dilancarkan oleh Bagus Kahfi dan kawan-kawan bahkan langsung unggul 3 gol saat turun minum. Di babak kedua, coach Fachri mengganti beberapa pemain, dan salah satunya memasukkan penyerang lincah Supriadi.

Referensi pihak ketiga

Dan masuknya Supriadi, membuat pemain China menjadi semakin kelabakan. Meski tak bisa mencetak gol, namun akselerasi pemain Persebaya Surabaya ini membuat para pemain bertahan China kocar-kacir. Yue Zhu yang bertugas menggalang pertahanan China bahkan melontarkan beberapa kalimat dalam post match. Pemani bernomor punggung 3 ini menilai, masuknya Supriadi membuat pemain China semakin tersiksa. Karena selain merasa Lelah dengan beragam serangan dari Timnas Indonesia, di babak kedua mereka harus kembali diuji dengan kehadiran seorang Supriadi (sport.detik.com 17/10/2019). Wah, semoga di pertandingan kedua nanti Supri bisa main sejak awal ya!


Rembang, 17 Oktober 2019

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot