UC News

Pemain Ini Yang Akan Menggantikan Posisi Odion Ighalo Untuk Musim Depan

Pemain Ini Yang Akan Menggantikan Posisi Odion Ighalo Untuk Musim Depan
bbc.co.uk

anghai Senhua pemilik asli Ighalo dikabarkan telah menemukan pengganti pemain yang sedang dipinjamkan ke MU tersebut hal inipun memperkuat rumor jika Ighalo bakal dipermanenkan oleh manajemen Setan Merah musim ini.

Ighalo mampu membuat terkesan manajer Manchester United musim ini, Ole Gunar Solskjaer. Ia didatangkan dari liga cina dengan status pinjaman selama memperkuat klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut Ighalo telah mencetak 4 gol disemua kompetisi.

theunionjurnal.com

Ighalo yang bermimpi untuk menjadi pemain Manchester United bahkan bersedia gajinya dipotong habis-habisan jika Manajemen berencana mempermanenkan dia di musim ini, Ighalo dapat ditebus hanya dengan biaya transfer 15 juta pounds saja. Man United dipercaya tidak akan keberatan dengan nominal tersebut.

theunionjurnal.com

Klub asal Ighalo sendiri sudah menemukan penggantinya dalam sosok Obafemi Martins mantan pemain Newcastle dan pernah juga membela Inter Milan di masa lalu.

Obafemi sebenarnya memang pemain Sanghai Senhua, akan tetapi cedera membuatnya digantikan oleh Ighalo, belakang ini ia dinyatakan telah hampir pulih dan siap kembali ke lapangan hijau, hal inipun membuka lebar jalan Ighalo untuk resmi mewujudkan mimpinya menjadi benar-benar pemain Setan Merah.

https://m.bola.com/amp/4211150/odion-ighalo-selangkah-lagi-permanen-di-manchester-united

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot