UC News

Pemain PSIS Semarang Putuskan Bertahan Di Mes Karena Fasilitas Latihan Yang Lengkap

Tertunda nya kompetisi Liga 1 dan sudah adanya himbauan untuk mengurangi waktu di luar rumah membuat para pemain sepakbola di Indonesia khususnya harus berlatih di tempat atau rumah sendiri.

Pemain PSIS Semarang Putuskan Bertahan Di Mes Karena Fasilitas Latihan Yang Lengkap
www.football5star.com

Hal tersebut juga terlah diberlakukan salah satu kontestan Liga 1 2020, PSIS Semarang yang saat ini memutuskan untuk meliburkan aktivitas latihan hingga dua pekan mendatang.


Dan tentu dengan waktu yang cukup panjang tersebut banyak dimanfaatkan para pemain untuk pulang ke rumah masing-masing (pulang kampung). Namun, salah satu bek milik PSIS Semarang, Rio Saputro justru enggan untuk pulang ke kampungnya.


Rio Saputro yang berasal dari Jepara kini telah memutuskan untuk bertahan di mes klub PSIS Semarang. Dan keputusan dari pemain jebolan PON Jawa Tengah 2016 itu tentunya untuk memanfaatkan fasilitas yang ada dengan berlatih di mes.


“Kebetulan di mes ada alat untuk olahraga yang disediakan klub. Jadi saya bisa latihan mandiri menggunakan alat di sini,” kata Rio seperti dilansir situs Liga Indonesia.

“Selain itu juga menjaga diri dari paparan virus corona kalau keluar mes. Jadi tetap stay di sini saja,” 


PSIS Semarang sendiri memang memberikan fasilitas lengkap untuk para pemainnya guna melakukan latihan. Bahkan beberapa alat penunjang seperti fitnes memang tersedia, sehingga para pemain tak perlu datang ke lokasi gym umum.


Sumber: www..football5star.com 26/03/2020

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot