UC News

Penaku Berbicara Akan Hati Ini

Penaku Berbicara Akan Hati Ini
Sumber:https://www.google.com/imgres?imgurl=https%3A%2F%2Fi0.wp.com%2Fsuka-suka.web.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2Fgambar-kata-kata-romantis.jpg%3Ffit%3D569%252C320%26ssl%3D1&imgrefurl=https%3A%2F%2Fsuka-suka.web.id%2Fgambar-kata-kata%2F&docid=s_GQbMOM0eow-M&tbnid=41gCYkmJn_E2QM%3A&vet=10ahUKEwib5t_SpuniAhXGfX0KHSI-CCcQMwiFASglMCU..i&w=569&h=320&safe=strict&bih=602&biw=1348&q=gambar%20kata%20kata%20cinta&ved=0ahUKEwib5t_SpuniAhXGfX0KHSI-CCcQMwiFASglMCU&iact=mrc&uact=8

Halo kawan! Kembali lagi bersama ImuniQ. Mari kita berbaper-baper ria. Bersama penulis tanpa rasa. Yang tak mengenal putus asa. Dakam menghadapi semuanya. Semoga bermanfaat untuk semua. Selamat membaca.

Sayang?

Hmm, tak habis pikirku untuk terus mengingat sosokmu. Sosok yang selalu datang tanpa izin, lalu pergi tanpa permisi. Tiada kata yang mampu aku ungkapkan dan aku jelaskan. Hanya beberapa bait indah yang aku buat untukmu.

Kamu?

Yah, hanya kamulah alasanku untuk mencurahkan isi hatiku ke dalam tinta pena yang penuh sajak ini. Kamu menjadi inspirasi tersendiri untuk membuat aksara indah. Hanya sosokmulah yang selalu aku tuangkan ke dalam jejak karyaku.

Aku?

Sedangkan aku hanyalah seorang gadis biasa yang memiliki banyak mimpi untuk mewujudkan karya-karya indah dan enak dibaca. Akulah yang menulis semua tentang rasaku kepadamu. Sosok inspirasiku yang selalu mengagumkan.

Yah, ketika penaku sudah berkata tentang sosokmu dan mulai lihai dalam merangkai kata menjadi kalimat manis. Di saat itulah seluruh bayangan indah muncul dalam benakku hingga aku tak pernah bosan untuk selalu membayangkan.

Lucu, sedih, dan bahagia telah aku curahkan semua dalam jejak karyaku. Pena yang aku pegang mulai menuliskan semua curahan hatiku dan apa yang aku rasakan saat ini dan nanti. Aku pun mulai bahagia akan hasil curahan ini.

Terkadang terselip rinduku kepadamu dalam sajak yang aku buat. Terkadang terselip amarahku kepadamu dalam sajak yang aku buat. Entah kenapa, rasanya begitu senang ketika pena sudah mulai berbicara akan hati ini.

Hanyalah recehan hati yang tertuang dalam berbagai maninan sajak yang indah. Jika ini semua bermanfaat untuk kalian. Aku ucapkan sekian dan terima kasih telah mampir membaca recehan hati yang tertuang dalam tinta.

Sumber: Pengalaman pribadi.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot