UC News

Penghilang Rasa Bosan, 9 Kelakuan Konyol Kucing Ini Bikin Ngakak Gak Berhenti

Halo sobat UCers,

Pernah gak kamu memperhatikan apa yang dilakukan oleh kucing peliharaanmu? Yup, seringkali kita dibuat heran dengan beragam tingkah konyol yang dilakukan oleh kucing. Misalnya saja datang secara tiba-tiba di acara kondangan, tidur di ruang kelas, dan masih banyak lagi. Kumpulan tingkah kocak yang dilakukan oleh kucing berikut bakal membuatmu ngakak gak berhenti. Pas banget deh buat penghilang rasa bosan.

1. Datang ke acara nikahan hanya sebagai tamu undangan. Yang sabar ya, cing!

Penghilang Rasa Bosan, 9 Kelakuan Konyol Kucing Ini Bikin Ngakak Gak Berhenti
Instagram.com/duniaperkucingan.id

2. "Masakan apaan nih? Pedes banget"

Instagram.com/bangpollpan

3. Datang ke sekolah bukannya belajar malah tidur di atas bangku gini

Instagram.com/duniaperkucingan.id

4. Otw mau arisan sama ibu-ibu PKK

Instagram.com/duniaperkucingan.id

5. Pantesan buah mangga depan rumah sering ilang

Instagram.com/duniaperkucingan.id

6. Yah, si kucing ikut-ikutan aja

Instagram.com/duniaperkucingan.id

7. Kenalin nih, si oyen anak juragan toko bangunan yang gantengnya maksimal

Instagram.com/duniaperkucingan.id

8. Sudah mirip bapak belum guys?

Instagram.com/kucingmalascom

9. Coba beri nama model potongan rambut ini!

Instagram.com/sahabat_pecintakucing

Mau kucing kamu tampil keren? Coba berikan aksesoris ringan dan pas untuk kucing, seperti Headband berikut yang lucu abis.

Lazada.co.id

Dengan karakter ala singa, membuat kucing peliharaan kamu lebih kelihatan keren dan gemes banget. Memiliki ukuran lingkar kepala 23-26 cm, headband ini mudah dan nyaman digunakan untuk kucing peliharaanmu. Dapatkan diskon 50% untuk setiap pembelian Headband ala Singa ini hanya di lazada.co.id/shop/kulakansiucui (retrieved, 10/11/2019).

"Shopping 11.11"

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot