UC News

Penyegaran, Tu-95MS Rusia Laksanakan Latihan Serangan Udara

Penyegaran, Tu-95MS Rusia Laksanakan Latihan Serangan Udara
tass.com

Tass.com (11/2) Pembom strategis Rusia Tu-95MS selama latihan di beberapa daerah segera menyerang serangan rudal konvensional pada sasaran darat yang disimulasikan "musuh". Ini dilaporkan pada hari Senin di layanan pers Kementerian Pertahanan Federasi Rusia.

Sebagai bagian dari tahap utama latihan, kru penerbangan jarak jauh melakukan tugas pemindahan pesawat dengan latihan navigasi, pengisian bahan bakar di udara, serta memberikan serangan rudal konvensional pada target darat musuh," kata biro penerangan itu.

tass.com

Biro penerangan pers pers mengatakan bahwa hingga 10 awak pembom strategis dan pesawat tanker terlibat dalam penerbangan. Pilot dan navigator dari angkatan tahun 2016-2017 terlibat dalam latihan.

tass.com

Seperti dicatat oleh wakil komandan korps penerbangan jarak jauh, Kolonel Andrei Malyshev, yang kata-katanya dikutip oleh biro penerangan pers Kementerian Pertahanan, penerbangan diadakan di beberapa daerah di distrik militer Barat dan Tengah.

Referensi pihak ketiga

Wilayah itu memiliki karakteristik sulit di mana suhunya sangat bervariasi , dicirikan oleh awan rendah, curah hujan deras dan faktor-faktor lain kondisi cuaca yang sulit.Tu-95MS mengoperasikan penerbangan dari pangkalan penerbangan jarak jauh Engels di wilayah Saratov.

Topic: #navigator
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot