UC News

Perampok Bank Menyembunyikan Kotak Misteri, 100 Tahun Kemudian Dibuka Oleh Cicitnya


Perampok Bank Menyembunyikan Kotak Misteri, 100 Tahun Kemudian Dibuka Oleh Cicitnya
boredpanda.com

"Setiap kali nenek saya memberi tahu saya tentang orang tuanya, saya akan melahap setiap remah informasi yang dia berikan. Ketika saya belajar tentang leluhur saya, selalu terasa seperti saya belajar tentang diri saya juga".

Dirangkum dalam boredpanda.com, Pengguna jellybeanjelly Imgur baru saja mengetahui sekitar beberapa kotak kayu berusia lebih dari 100 tahun milik kakek buyutnya, John Bunion Knight. John adalah perampok bank, jadi tentu saja, jellybeanjelly benar-benar tertarik. Bagian terbaiknya adalah mereka mendokumentasikan seluruh proses dan mengunggahnya ke internet. Yuk simak seperti apa kisah temuannya ini.

boredpanda.com

"Kakek buyut saya, John Bunion Knight (1877-?), Berada di penjara Leavenworth hampir sepanjang hidupnya. Menurut cerita keluarga, dia adalah perampok bank dan terakhir kali putranya (kakek saya) melihatnya sebagai seorang anak, ada setumpuk uang dan senjata di tempat tidur. Kemudian istrinya memberi tahu semua orang di keluarga bahwa JBK telah meninggal. Seiring berjalannya waktu, putra itu memiliki anak laki-laki (ayah saya) dan mereka berada di rumah ketika telepon berdering dan diberi tahu bahwa pria yang mereka pikir telah mati selama beberapa dekade masih hidup di penjara Leavenworth tetapi menderita kanker stadium lanjut sehingga mereka membiarkannya keluar".

boredpanda.com
boredpanda.com

Maju ke 2019. Seorang anggota keluarga meninggal dunia dan istrinya menemukan kotak-kotak ini yang telah diturunkan dari JBK yang membuatnya di penjara. Pada titik tertentu seseorang telah membungkusnya, jadi kayu yang rumit itu berantakan. Karena JBK berada di pihak suaminya di keluarga, dia memberikan kotak itu kepada orang tua saya untuk dibuka.

boredpanda.com
boredpanda.com
boredpanda.com

Syukurlah pada titik tertentu, seseorang melindungi segalanya. Jelas bungkus gelembung belum berusia 100 tahun. Paman buyut saya mengamankan kotak-kotak dan isinya di beberapa titik tetapi istrinya tidak yakin apa yang ada di dalamnya.

Perampok bank harus menyimpan berlian di kotaknya, kan ?! Di dalamnya ada tiara yang indah ini, tetapi dilihat dari kualitasnya (dan fakta bahwa semua harta miliknya ada bersamanya di Leavenworth) ini pastilah pakaian hias Beatrice hingga tiara yang disimpannya sebagai kenang-kenangan.

boredpanda.com
boredpanda.com
boredpanda.com

Selain gambar-gambar di atas, di dalam hanya ada potongan yang jatuh dan kunci. Tapi kenang-kenangan pribadi dan kisahnya bernilai setiap bit antisipasi dan imbalannya. Setidaknya bagi saya, mungkin tidak bagi siapa pun yang berharap untuk peta harta karun atau tiara berlian asli.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot