UC News

Percaya Gak Percaya, Inilah 3 Ciri Rumah Hasil Pesugihan

Percaya Gak Percaya, Inilah 3 Ciri Rumah Hasil Pesugihan
Gambar ilustrasi via liputan6.com

Meskipun terdengar tabu, tapi pesugihan merupakan ritual yang banyak dilakukan oleh kalangan masyarakat bahkan hingga saat ini. Ya, ritual ini banyak dilakukan sebagai jalan pintas bagi seseorang yang ingin mendapatkan harta berlimpah tanpa kerja keras. Nah, kekayaan biasanya bisa dilihat dari rumah hasil pesugihan.

Konon orang yang melakukan pesugihan biasanya akan memiliki rumah yang begitu mewah yang tidak ditemukan di sekitar tetangga mereka yang lain. Akan tetapi, kekayaan tersebut hanyalah bersifat sementara karena pada waktunya kelak ia akan mendapatkan balasan dari kelakuan bersekutu dengan iblis tersebut.

Bukan untuk menuduh hanya sebagai tambahan pengetahuan saja, inilah beberapa ciri rumah hasil pesugihan sebagaimana yang dilansir oleh laman tanahnusantara.com (12/02/2020).

1. Rumah yang Begitu Mewah

Gambar ilustrasi via - suara.com

Ciri kesatu yakni rumah yang begitu mewah layaknya istana. Akan tetapi meskipun tampak megah dan mewah, rumah tersebut akan terlihat menyeramkan saat dilihat oleh orang-orang yang melintasinya. Bukan hanya itu, hawa di dalam rumah tersebut terasa begitu dingin meskipun tidak menggunakan AC.

2. Terdapat Kamar Rahasia

Gambar ilustrasi via - minews.com

Bangunan atau rumah yang dibuat dengan uang hasil pesugihan biasanya akan dilengkapi dengan sebuah kamar yang rahasia. Kamar ini begitu tertutup dan tidak boleh ada orang yang masuk, meskipun yang akan masuk tersebut adalah istri dan anaknya sendiri.

Hal ini cukup beralasan karena ruangan tersebut adalah ruangan khusus. Biasanya, ruangan yang sangat tertutup tersebut digunakan sebagai ruang pemujaan untuk pesugihan.

3. Banyak Hal Aneh

Gambar ilustrasi via - Dunia Horor

Terakhir, rumah yang dibuat dengan uang dari hasil pesugihan yaitu adanya hal-hal aneh yang terjadi di sekitar rumah tersebut. katanya, keanehan yang terjadi adalah adanya binatang yang keluar dan masuk di area rumah tersebut.

Konon binatang yang keluar masuk biasanya adalah ular, monyet, kuda dan lainnya. Bahkan, pada kasus lain dijumpai pula wanita cantik dengan pakaian kebaya, selendang dan mengenakan mahkota yang masuk dan keluar di area rumah tersebut.

Nah itulah ketiga ciri tersebut. Sobat UCers sekalian, perlu kalian ketahui bahwa pesugihan merupakan hal yang terlarang dan jangan sampai dilakukan. Dosa hukumnya. Oleh karena itu, kamu sebaiknya menjauhi masalah pesugihan ini. Semoga bermanfaat.


Sumber Referensi:

Tanahnusantara.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot