UC News

Perhatikan Data Ini Dengan Seksama! Sadarkah Anda Kalau 5 Liga Top Eropa Membosankan?

Perhatikan Data Ini Dengan Seksama! Sadarkah Anda Kalau 5 Liga Top Eropa Membosankan?
Sumber : instagram.com/90min_football

5 Liga Top Eropa untuk musim 2018-2019 ini, telah menghasilkan juara-juaranya. Liga Primer Inggris dijuarai oleh Manchester City, La Liga Spanyol oleh Barcelona, Serie-A Italia oleh Juventus, Bundesliga Jerman oleh Bayern Munchen dan Ligue1 Prancis dikuasai oleh Paris Saint-Germain, seperti dilansir thesun.co.uk (22/05/19).

Kalau kita perhatikan dari deretan juara-juara di 5 Liga Top Eropa ini, ternyata kalau dibandingkan juara-juara musim 2017-2018 lalu, para juaranya persis sama. Manchester City, Barcelona, Juventus, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain telah berhasil melakukan back to back di dua musim terakhir ini.

Bahkan Barcelona, Juventus dan Paris Saint-Germain nyaris tidak tersentuh dari para pesaingnya. Ketiganya unggul sangat telak, bahkan sudah memastikan menjadi penguasa La Liga Spanyol, Serie-A Italia dan Ligue1, walaupun 3 liga tersebut masih menyisakan beberapa laga lagi.

Kita para penggemar sepakbola di seluruh dunia berharap akan adanya perubahan di Liga Primer Inggris dan Bundesliga Jerman. Pencapaian impresif Liverpool di Liga Primer Inggris dan Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman, diawal-awal musim, sempat memberikan harapan akan lahirnya juara baru di dua liga tersebut.

Tetapi sayangnya di laga-laga terakhir The Red dan Die Borussen gagal menampilkan mental juaranya. Akhirnya Liga Primer Inggris dan Bundesliga Jerman, Kembali dikuasai Manchester City dan Bayern Munchen.

Dari penjelasan diatas, ternyata tanpa kita sadari di 5 liga Top Eropa telah terjadi hasil yang membosankan, dimana Manchester City, Barcelona, Juventus, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain masih terlalu kuat bagi para lawan-lawannya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot