UC News

Perhatikan yang Dipegang Sandiaga Uno! Ternyata

Menjadi salah satu kandidat calon wakil presiden semua perilakunya menjadi perhatian publik. Bahkan hal yang sepele pun menjadi pembicaraan warganet. Seperti dengan calon wakil presiden Sandiaga Uno. Pada saat sesi ketiga debat capres yang berlangsung pada Minggu (17/3/2019) di Hotel Sunan, Jakarta Sandiaga tampak membawa sesuatu. Apa itu?

Setelah diamati dengan saksama yang dibawa Sandiaga Uno adalah botol yang berisi air dengan potongan lemon yang biasa disebut dengan infused water. Infused water adalah air mineral yang dicampurkan dengan berbabagi macam potongan buah-buahan segar, sayuran, herbal atau rempah-rempah. Sebelum dikonsumsi biasanya disimpan dalam sebotol air mineral dan didinginkan di dalam kulkas sekira 1-12 jam agar sari buah lebih menyatu dengan air. Sesudah didiamkan potongan buah atau sayuran yang digunakan menjadi lembek dikutip kompas.com/17/3/2019.

Perhatikan yang Dipegang Sandiaga Uno! Ternyata
lifestyle.kompas.com


Kita ketahui Sandiaga Uno sangat memperhatikan kesehatannya. Ia rajin berolahraga selain itu juga menjaga asupan makanannya. Baginya mengkonsumsi infused water adalah caranya untuk tetap bugar di tengah padatnya aktivitas. Oh pantas saja Sandiaga Uno selalu tampil energik dan segar salah satu penyebabnya ia sering meminum infused water.

lifestyle.bisnis.com


Kebiasaan mengkonsumsi infused water bermula saat dirinya pernah divonis sakit. Tahun 2015 dokter memvonis Sandiaga tidak bisa bicara karena ada tumor kecil di pita suara. Tumor itu harus diangkat tapi dengan konsekuensi, jika berhasil maka perlahan akan pulih kembali. Tapi jika gagal, dia tidak bisa bicara diperkirakan selama enam sampai sembilan bulan. Waktu itu ia didoakan istri dan sering minum infused water, ternyata doanya baik dan bermanfaat bagi kesehatan.

detik.health.com


Tak hanya saat debat capres kemarin ia membawa minuman infused water. Saat mencalonkan diri sebagai wakil gubernur Jakarta pun, ia sering membawa botol berisi air dan potongan buah. Selain itu juga ketika olahraga dan aktivitas-aktivitas lain minuman infused water menjadi teman setia beliau.

Dari informasi ini jadi tahu ya, barang yang dibawa Sandiaga Uno adalah infused water. Bagaimana sobat Ucers tertarik juga membiasakan diri minum infused water?

Sumber: kompas.com dan ulasan penulis

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot