UC News

Perilaku dan Gaya Hidup Anak Jaman Sekarang yang Semakin Miris dan Ngeri!

Perilaku dan Gaya Hidup Anak Jaman Sekarang yang Semakin Miris dan Ngeri!
https://www.brilio.net

Hallo Sobat Ucers apa kabar hari ini? Tak bisa dibantah lagi bahwa sebagian besar remaja di era sekarang ini banyak yang menyalahgunakan tingkah laku dan gaya hidupnya.

Dengan berkembangnya teknologi dan internet, memberi kemudahan bagi kita semua. Melihat tayangan yang disajikan di media pertelevisian, konten-konten yang sangat mudah diakses melalui internet, dan gaya hidup yang tercermin di media sosial, semua bisa berpengaruh dengan siapapun.

Seperti yang kita tahu, dan anehnya jika ada sosok selebritis atau selebgram yang dianggap hits akan langsung ditiru tanpa memikirkan baik buruknya.

https://www.brilio.net

Miris sekaligus ngeri ya kalau melihat tingkah laku dan gaya hidup anak jaman sekarang, beberapa contohnya seperti ngomong kasar di muka umum, foto vulgar dipamerkan begitu aja, pacaran ga kenal waktu dan tempat.

Bisa dibilang gaya pacaran anak jaman sekarang sudah bisa dibilang sangat mendekati dengan gaya pacaran orang barat atau orang timur yang kebarat-baratan, melakukan tindakan yang diluar batas semestinya, sebagaimana dilansir dari laman brilio.net, Jumat (16/8/2019).

https://www.brilio.net

Akibat majunya peradaban yang tidak diikuti kualitas moral dan iman, menjadikan mereka hanya mengikuti apa yang menjadi nafsunya. Memang, tidak semua terjerumus dalam pergaulan bebas.

Maka dari itu kita sebagai orang tua jangan sampai kebablasan. Perhatian dan monitoring perilaku anak-anak kita itu wajib kita lakukan agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas yang mengarah ke negative.

Semoga bermanfaat!

Referensi:

www.brilio.net/duh/10-kelakuan-miris-pacaran-anak-zaman-sekarang-bikin-ngelus-dada-190815l.html

www.kaskus.co.id/thread/530219491acb17fa0c8b45d8/miris-kelakuan-tolol-abg-jaman-sekarang/8

warungkopi.okezone.com/thread/641519/miris-begini-kelakuan-remaja-jaman-sekarang

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot