UC News

Peristiwa Besar Apa Saja Yang Akan Terjadi? Inilah Prediksi Baba Vanga Untuk Tahun 2020

Sebelum dia meninggal, peramal buta ini telah membuat banyak prediksi tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Baba Vanga, yang lahir di Bulgaria pada tahun 1911 dan meninggal pada tahun 1996 dalam usia 85, telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di pegunungan Kozhuh dan terkenal di seluruh dunia karena ramalannya tentang masa depan.

Peristiwa Besar Apa Saja Yang Akan Terjadi? Inilah Prediksi Baba Vanga Untuk Tahun 2020
Baba Vanga (Referensi pihak ketiga)


Sementara banyak skeptisisme selalu mengelilingi keakuratan prediksi ini, namun banyak orang juga tetap bersikeras bahwa dia telah berhasil menubuatkan berbagai peristiwa global besar.

Jadi apa yang dia prediksi untuk tahun 2020?

Vladimir Putin dan Donald Trump masuk ramalan (Referensi pihak ketiga)

Untuk sisa tahun ini dan seterusnya, Baba Vanga mengisyaratkan kemungkinan adanya tsunami dahsyat yang ia klaim akan menghantam bagian Cina, Jepang dan Pakistan.

Dia juga meramalkan bahwa seseorang akan berusaha untuk membunuh presiden Rusia, Vladimir Putin, kemungkinan besar anggota tim keamanan pribadinya sendiri.

Selain itu, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump diduga akan menderita semacam masalah kesehatan yang akan membuatnya menderita tinitus dan gangguan pendengaran (beberapa orang telah membuat perbandingan antara ini dan gejala-gejala misterius yang baru-baru ini diderita oleh para diplomat AS di Kuba.)

Hujan meteor menyerang Rusia? (Referensi pihak ketiga)


Ada juga referensi tentang keruntuhan ekonomi di Eropa dan serangan meteorit di Rusia.

Hmmm, apakah hal-hal ini benar-benar akan terjadi, kita lihat saja nanti.


Sumber berita: www.gentside.co.uk/celeb/the-blind-seer-baba-vangas-predictions-for-2020_art4645.html

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot