UC News

Perkenalkan, Inilah Satu-satunya Striker Asing di Liga 1 2020 yang Bisa Saingi Marko Simic

Perkenalkan, Inilah Satu-satunya Striker Asing di Liga 1 2020 yang Bisa Saingi Marko Simic
Referensi pihak ketiga

Liga 1 2020 - Striker milik Persija Jakarta, Marko Simic sukses mencetak hat-trick ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan perdana Grup B Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 11 Februari 2020 kemarin.

Hat-trick Simic melengkapi kemenangan 4-1 yang diperoleh Persija atas Persela. Satu gol lainnya dihasilkan Novri Setiawan menyambut umpan Marco Motta. Sedangkan satu gol Persela dicetak penyerang anyar Gabriel Do Carmo seperti dikutip dari goal.com (12/2/2020)

Referensi pihak ketiga

Mengingat kualitasnya, publik sepakbola Indonesia pun beranggapan jika tidak ada striker asing lain di Liga 1 2020 yang bakal mampu menyamai, atau bahkan melampaui pencapaian Simic musim ini.

Apalagi jika kita kembali mengingat bahwa pemain kelahiran Pakrac, 23 Januari 1988 (32 tahun) itu berstatus sebagai Top Skorer Liga 1 2019 dengan catatan 28 gol dari 32 pertandingan yang ia jalani.

Referensi pihak ketiga

Eits!!! Nanti dulu gaes. Berbeda musim, maka berbeda pula persaingan yang terjadi di Liga 1 musim ini. Dimana kini sudah hadir striker asing yang bisa dibilang sebagai satu-satunya striker asing yang bisa saingi Marko Simic di Liga 1 2020. Siapakah Dia?

Nama striker asing itu tidak lain adalah Geoffrey Castillion.

Referensi pihak ketiga

Kenapa Castillion bisa menjadi satu-satunya striker asing di Liga 1 2020 yang bisa saingi Simic? Hal ini karena rekam jejak dan pengalaman Castillion yang jauh lebih hebat ketimbang Marko Simic.

Ya, data di situs resmi transfermarkt.com (12/2/2020) itu mencatat jika Castillion pernah membela klub-klub besar Eropa seperti Ajax, RKC Waalwijk, Heracles Almelo, NEC Nijmegen dan lain sebagainya.

Referensi pihak ketiga

Untuk kalian semua para Youtuber, kami peringatkan supaya kalian tidak menjadikan artikel kami sebagai konten kalian di Youtube!!! Jika masih tetap melakukan hal yang sama, siap-siap saja akun Youtube kalian kena Banned tanpa pemberitahuan terlebih dahulu!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot