UC News

Pernat: Rossi Dilarang Pensiun, Ini Alasannya

Pernat: Rossi Dilarang Pensiun, Ini Alasannya
Referensi pihak ketiga

Satu per satu pembalap senior di MotoGP mulai meninggalkan lintasan balap.Pada akhir 2018 yang lalu, nama rider Repsol Honda, Dani Pedrosa memutuskan untuk pensiun dari MotoGP.

Kemudian disusul oleh rekan senegaranya, Jorge Lorenzo yang pensiun di akhir 2019.Satu nama besar lainnya yang sudah sangat tua, Valentino Rossi masih bertahan, meski usianya sudah 40 tahun tapi masih semangat menjalani balapan.

Rossi juga ternyata masih memainkan peranan penting dalam eksistensi MotoGP sejauh ini, hasil boleh menurun dalam beberapa musim terakhir, tapi pesona Rossi masa sekali belum redup.

Pengamat MotoGP asal Italia, Carlo Pernat juga yakin kalau para penggemar Rossi tak akan setuju jika idolanya harus kelar dari arena balap.Bahkan pri Italia itu berandai-anda, berharap ada obat awet muda untuk The Doctor, guna bisa tampil di MotoGP selama mungkin.

“Saya ada ide hadiah, yang akan diberikan kepada Rossi dari dunia dongeng, ialah obat untuk memberikannya waktu hidup yang lama.Ini karena saya melihat MotoGP, Yamaha, para media, dan semua orang masih membutuhkan seorang Rossi,” ucap Pernat dengan nada bercanda kepada GPOne.

Kejuaraan balap motor masih membutuhkan seorang Rossi, begitu juga sebaliknya dimana Rossi juga masih butuh untuk tetap di grid.

“Dunia balap masih sangat membutuhkan Rossi, juga dia butuh dunia ini, dua hal yang sangat sulit untuk dipisahkan. Jadi, Rossi mungkin membutuhkan banyak obat awet muda,” tambah Pernat.

Di MotoGP 2020 ini Rossi akan berusia 41 tahun dan tekadnya masih sama, yakni tampil kompetitif dan berusaha untuk meraih gelar lagi.

Dilansir dari, rungansport.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot