UC News

Perpisahan Adalah Penyambutan Hari-hari yang Penuh Dengan Rindu

Ada sebagian yang menganggap perpisahan itu adalah pintu keluar dari belenggu dan beban, tapi bagi mereka yang memang muak dengan hubungan yang ada. Namun sebagian lagi menganggap perpisahan itu adalah penyambutan hari-hari yang penuh dengan rindu, hari-hari yang penuh penyiksaan karena harus berjuang mengikhlaskan.

Kalau Pisahnya Masih Sayang-sayangnya, Tentu Rindu yang Akan Menjadi Tantangan Baru Pada Kisah Selanjutnya

Perpisahan Adalah Penyambutan Hari-hari yang Penuh Dengan Rindu
instagram.com/henynraln

Karena kalau pisahnya masih sayang-sayangnya, pisahnya karena masih sama-sama ingin bertahan, tentu rindu yang menjeda akan menjadi tantangan baru pada kisah selanjutnya masing-masing.

Pernah Kamu Alami? Sama, Aku Pun Pernah Mengalaminya, Tapi Akhirnya Sadar Bahwa Semua Itu Takdir yang Harus Kuterima

instagram.com/henynraln

Pernah kamu alami hal seperti ini? sama, iya aku pun pernah mengalaminya, pernah pas lagi sayang-sayangnya tapi ada hal yang mengharuskan kita berpisah. Berat memang iya, tapi akhirnya sadar bahwa semua itu sudah menjadi takdir yang harus aku terima dengan ikhlas.

Kamu Apa kabar? Masih Bergejolak Berat Dengan Rindu? Sudah Ya, Perlahan Lepaskan

instagram.com/henynraln

Lalu kamu apakabar? masih saja bergejolak berat dengan rindu? iya memang begitu rasanya, tapi sadarkan hatimu segera untuk beranjak melupakan. Perlahan lepaskan rasa yang masih menderu hatimu, sungguh apa yang kamu rasakan tidak boleh terus menerus kamu semayamkan dibenakmu.

Jangan Memaksa Untuk Bersatu Jika Allah Sudah Memberi Jalan Untuk Berpisah Berarti Itu Yang Terbaik

instagram.com/henynraln

Ingat ya, jangan memaksa untuk bersatu, jangan melawan takdir Allah, jika memang Allah sudah memberimu jalan untuk berpisah berarti memang itulah yang terbaik untukmu.

Tersiksa? Sama, Aku Juga Begitu Awalnya, Tapi Perlahan Sadar Bahwa Semua Itu Adalah Suratan yang Harus Diterima Dengan Ikhlas

instagram.com/henynraln

Merasa tersiksa? sama, aku juga begitu awalnya, bahkan snagat tersiksa, tapi perlahan sadar bahwa semua itu adalah suratan yang harus diterima dengan ikhlas. Jadi kamu sekarang yang masih terjebak dalam rindu, itu hal wajar pasca berpisah, tapi jangan pernah lupa untuk coba sadarkan hatimu bahwa semua sudah berakhir, keadaan sudah berubah sekarang, dan kamu harus ikhlas.


Sumber : https://humairoh.com/perpisahan-adalah-penyambutan-hari-hari-yang-penuh-dengan-rindu/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot