UC News

Persebaya Kalah 3-2, PSM Makassar Kalah 3-2, Inilah Klasemen & Top Skor Liga 1 Terbaru

Persebaya Kalah 3-2, PSM Makassar Kalah 3-2, Inilah Klasemen & Top Skor Liga 1 Terbaru
Referensi pihak ketiga

Halo sahabat ucers jumpa lagi dengan saya girsang, kali ini admin akan memberikan mengenai perkembangan sepakbola yang ada di luar negeri dan didalam negeri, namun sebelum masuk dalam artikel saya ini kami mohon kepada kalian semua untuk ikuti dahulu akun admin ini karena dengan Begitu kalian sudah membantu saya untuk lebih bersemangat dan ceria mengupdate berita olahraga terbaru.

Seperti dilansir dari laman Detik.com (29/10/19) Persebaya Surabaya terpaksa menanggung malu ketika menjamu PSS Sleman dalam laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019. Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, tim berjulukan Bajul Ijo itu kalah 2-3.

PSS unggul lebih dulu melalui Jepri Kurniawan pada menit ke-16. Memanfaatkan umpan Dave Mustaine, pemain bernomor punggung 77 ini berhasil membobol gawang Persebaya Surabaya.

Setelah kebobolan, Persebaya Surabaya tersentak. Tim berjulukan Bajul Ijo itu mampu menyamakan kedudukan via David da Silva pada menit ke-34.

Empat menit sebelum turun minum, PSS berhasil membuat dua gol. Gol Haris Tuharea pada menit ke-41 mengantar tim berjulukan Super Elja ini kembali unggul 2-1.

Aksi solo run Yevhen Bokhashvili pada menit ke-43 membuat suporter Persebaya Surabaya, Bonek, terdiam. Penyerang Ukraina ini mampu melewati dua pemain tuan rumah sebelum menaklukan Miswar Saputra.

Asa Persebaya Surabaya untuk mengejar ketertinggalan mulai terbuka ketika mendapatkan penalti pada menit ke-76. Diogo Campos yang maju menjadi algojo mampu menuntaskan tugasnya dengan baik. 

Hingga pertandingan usai, skor tidak berubah. Persebaya Surabaya terpaksa mengakui keunggulan PSS, 2-3.

Instagram.com/pengamatsepkabola

Bhayangkara FC berhasil mengalahkan PSM Makassar 3-2 pada pekan ke-25 Liga 1 2019. Bruno Matos menjadi bintang kemenangan The Gurdians lewat dua golnya.

Berlaga di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10/2019), Bhayangkara unggul terlebih dulu lewat Lee Yu-Jun. Babak pertama berakhir imbang 1-1 setelah Rezky Pellu mencetak gol untuk PSM.

Di babak kedua, tuan rumah tancap gas dengan mencetak dua gol dari brace Bruno Matos. PSM hanya mampu memperkecil satu gol lewat Ferdinand Sinaga.

Kemenangan 3-2 ini membuat Bhayangkara berada di posisi ke-10 dengan 31 poin. Sementara PSM tertahan di urutan ke-8 dengan 33 poin.

Instagram.com/pengamatsepakbola

Dan inilah klasemen sementara liga indonesia?

Flashscore.co.id

Dan inilah top skor sementara liga indonesia?

Flashscore.co.id

Bagaimana komentar anda sahabat ucers?

Sumber: Detik.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot