UC News

Persebaya Vs Madura United, Derbi Suramadu Jilid Ke-5 Di Tahun 2019, Persebaya Keras!

Persebaya Vs Madura United, Derbi Suramadu Jilid Ke-5 Di Tahun 2019, Persebaya Keras!
Referensi pihak ketiga

Sepak Bola Indonesia - Pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Madura United. Persebaya Surabaya akan menjamu Madura United pada pekan ke-13 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (10/8/2019) malam.

Referensi pihak ketiga

Jelas laga ini akan berlangsung bernuansa islami, pasalnya laga ini akan dimulai pada malam takbiran atau satu hari sebelum hari raya Idul Adha. Pertemuan Persebaya melawan Madura United ini adalah derbi jilid ke-5 di tahun 2019.

Referensi pihak ketiga

Namun pertemuan ke-5 mereka di tahun 2019 ini, Persebaya Surabaya tampak lebih unggul satu pertandingan. Seperti dilansir dari surya.co.id (08/07/19), Laga ini akan menjadi derbi Suramadu jilid kelima di sepanjang tahun 2019. Secara rekor pertemuan, Persebaya menang dua kali, sekali seri dan sekali kalah.

Referensi pihak ketiga

Terakhir kali Persebaya Surabaya bertemu Madura United pada laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan pada 27 Juni 2019 lalu. Namun meskipun kerap berjumpa di tahun 2019 ini, pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman tetap tidak bosan dan akan memberikan yang terbaik pada laga ini nantinya.

Lantas pada pertemuan jilid ke-5 derbi Suramadu di tahun 2019 ini, siapa yang akan menang pada laga nanti? Tulis dikolom komentar!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot