UC News

Persela Vs Bali 2-0, Bikin Persija Kian Terpuruk, Lihat Nih Klasemen Terbaru Liga 1 2019

Perhelatan sepak bola kasta tertinggi di Tanah Air Indonesia kembali berlangsung. Tengah pekan ini, Liga 1 2019 kendatinya memasuki putaran ke-9, namun akibat laga tunda beberapa klub baru melakoni pertandingan putaran enam hingga kedelapan. Meski begitu, peta persaingan tangga klasemen Liga Indonesia tetap memanas.

Persela Vs Bali 2-0, Bikin Persija Kian Terpuruk, Lihat Nih Klasemen Terbaru Liga 1 2019
twitter.com/liga1match/Referensi pihak ketiga

Sebagaimana dikutip dari laman liga-indonesia.id (18/07/2019), Liga 1 2019 kembali melakoni pertandingan putaran kesembilan. Salah satunya laga antara Persela Lamongan menjamu Bali United FC yang berlangsung pada Kamis sore (18/07/2019) WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Surajaya, Persela Lamongan berhasil persembahkan tiga angka di hadapan pendukungnya sendiri saat menjamu Bali United. Anak asuh besutan Nil Mizar petik kemenangan dengan skor 2-0, berkat gol yang disumbangkan oleh Alex Dos Santos Goncalves, masing-masing tercipta di menit 15' dan 45+3'.

twitter.com/liga1matchReferensi pihak ketiga


twitter.com/liga1matchReferensi pihak ketiga

Hasil 2-0, membuat Bali United masih menempati posisi kedua dengan koleksi 16 poin dari delapan pertandingan. Sementara persela sukses amankan tiga angka yang membuatnya naik ke peringkat 12 dengan koleksi 8 poin. Bahkan hasil tersebut, membuat Persija Jakarta kian terpuruk, Persija terpaksa turun peringkat ke posisi 17 dengan jumlah enam poin, Persija sendiri gagal amankan tiga angka saat hari pertama pekan ke-9 ketika hadapi PS Tira-Persikabo (5-3).

tribbunews.com/Referensi pihak ketiga

Dan dikutip dari dari laman flashscore.com (18/07/2019), berikut daftar dan top skor selengkapnya Liga 1 2019 pekan ke-9 selepas laga Persela Lamongan vs Bali United.

Referensi pihak ketiga



READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot