UC News

Persib Resmi Perkenalkan Rekrutan Ke 5 dan Ke 6 Siang Tadi

Persib Resmi Perkenalkan Rekrutan Ke 5 dan Ke 6 Siang Tadi
Referensi pihak ketiga

Pilar asing Persib Bandung bertambah. Mereka memperkenalkan rekrutan kelimanya yaitu Wander Luiz, Senin (10/2/2020). Tim berjuluk Maung Bandung itu memperkenalkan eks pemain Becamex Binh Duong tersebut dengan video berdurasi 36 detik.

Di dalam video, penyerang kelahiran Espirito Santo, Brasil 17 Februari 1992 itu tampak menggunakan jersey Persib musim lalu lengkap dengan nomor punggung 9.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, pemain jebolan V-League itu dikontrak dengan durasi 1+1 (1 tahun + opsi perpanjangan 1 tahun). Wander mengaku senang karena bisa menjalin kerjasama dengan Persib. 

Sebelumnya Persib telah diumumkan secara resmi mengikat kontrak Wander Luiz yang akan menjadi tandem castillion di lini depan Maung Bandung.

Castillion diikat kontrak dengan durasi 1 + 1 (1 tahun + opsi perpanjangan 1 tahun). Seperti Wander Luiz, mantan pemain Ajax Amsterdam ini pun sebelumnya sedang mempersiapkan tim pelatih Persib. 

Pemain yang memilih nomor punggung 20 ini mengusung banyak misi. "Sebelumnya saya tidak tahu soal sepakbola Asia. Tapi, sekarang saya tahu kalau Bandung begitu luar biasa," kata Castillion menguktip dari laman resmi Persib.

Penyerang diundang 28 tahun ini mengaku senang akhrinya resmi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung musim 2020.

"Akhirnya kami sepakat. Saya pasti sangat senang karena bermain untuk tim besar di Indonesia," katanya. 

Sumber GilaBola

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot