UC News

Persija 4-2 Borneo FC, Persipura 2-2 Bali United, Ini Klasemen Terbaru Liga 1

Deux Balles - Pertandingan lanjutan Liga 1 pekan tunda ke-4 dan ke-17 digelar pada Senin (11/11/2019), sore pukul 15.30 WIB. Ada dua laga yang dimainkan, yakni Persija vs Borneo FC dan Persipura vs Bali United.

Persija 4-2 Borneo FC

Persija 4-2 Borneo FC, Persipura 2-2 Bali United, Ini Klasemen Terbaru Liga 1
Referensi pihak ketiga

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Persija Jakarta membuka keunggulan mereka lewat gol Marko Simic pada menit ke-20'. Simic menciptakan gol keduanya melalui titik putih menit 38'. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Pertandingan dilanjutkan ke babak kedua. Marko Simic kembali membawa Persija menjauh menit 50'. Borneo FC memperkecil ketertinggalan melalui gol Matias Conti 60' (P). Simic memastikan mencetak quatrick pada menit 66'. Borneo FC mencetak gol keduanya melalui Juan Alsina 69'. Skor akhir 4-2 untuk kemenangan Persija.

Persipura 2-2 Bali United

Referensi pihak ketiga

Sementara itu, pada laga yang mempertemukan Persipura vs Bali United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua gol Persipura dicetak Yohanis Tjoe 33' dan Todd Ferre 89', sedangkan dua gol Bali United dicetak Melvin Platje 37' dan Stefano Lilipaly 64'.

Berikut klasemen terbaru Liga 1, seperti dilansir dari flashscore.co.id:

Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot