UC News

Persipura Imbang, Persebaya Langsung Turun Peringkat. Ini Klasemen Terbaru Liga 1!

Persipura Imbang, Persebaya Langsung Turun Peringkat. Ini Klasemen Terbaru Liga 1!
Referensi pihak ketiga

Sempat merasakan posisi 3 besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia di pekan ke 32 ini, Persebaya Surabaya akhirnya harus kembali turun peringkat ke posisi keempat klasemen. Hal ini tak lepas dari hasil imbang yang diraih oleh Persipura Jayapura pada laga ke 32 mereka melawan tuan rumah Kalteng Putra. Pada laga yang berlangsung dikandang Kalteg Putra tersebut, kedua kesebelasan hanya mampu bermain imbang tanpa gol (liga-indonesia.id 12/12/2019)

Referensi pihak ketiga

Meski hanya berhasil menambah satu poin, namun Persipura Jayapura berhak untuk naik ke peringkat ketiga dan menggeser Persebaya Surabaya yang pada laga sebelumnya mengandaskan Tim Singo Edan Arema FC dengan skor telak 4-1. Koleksi 49 poin yang dimiliki oleh Persipura, satu poin lebih banyak daripada Persebaya Surabaya yang hingga laga ke 32 mereka, mengemas 48 poin. namun konstelasi ini masih bisa berubah, Madura United baru memainkan 31 laga dan sudah mengoleksi 47 poin (flashscore.com 12/12/2019)

Referensi pihak ketiga

Tak ingin ketinggalan untuk memberikan dukungan terbaik untuk tim kesayangan teman-teman yang berlaga di Liga 1 Indonesia dengan atribut khas mereka? Langsung saja ke Lazada.co.id. karena saat ini sedang ada program Harbolnas 12.12 yang menawarkan berbagai perlengkapan olahraga untuk mendukung tim-tim kesayangan teman-teman pembaca. Selain produknya lengkap, juga sedang ada diskon besar-besaran, sehingga harganya sangat bersahabat! Happy Shopping! (Rembang, 12 Desember 2019)


Shopping 12.12

Lazada 12.12

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot