UC News

Pertama ‘Ngedate’ Usai Berkenalan di Facebook, Pemuda di Serang Nekat Perkosa Wanita Lebih Tua di Areal Pesawahan

Pertama ‘Ngedate’ Usai Berkenalan di Facebook, Pemuda di Serang Nekat Perkosa Wanita Lebih Tua di Areal Pesawahan
Ilustrasi siswi SMP diperkosa empat siswa SMA di Jayanti Tangerang. (Google)

Serang- IN (29) warga Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang diperkosa As (23) yang tak lain teman ngobrol atau chatnya di media sosial facebook, Selasa, 10 Desember 2019.

As warga warga Kampung Kademangan, Desa Sukajaya Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang mencob mendekati IN wanita yang lebih tua 6 tahun darinya melalui media sosial facebook.

Keduanya berkenalan dan intens berkomunikasi di media sosial. Sampai, Selasa, 10 Desember 2019 malam AS mengajak IN untuk bertemu atau ‘ngedate’ di daerah Kasemen, Kota Serang.

“Awalnya antara korban dan pelaku berkenalan melalui Chat FB. Kemudian pada Selasa (10/12/2019) malam,pelaku mengajak korban untuk bertemu di daerah Kasemen Kota Serang,” kata Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno kepada wartawan, Rabu 11 Desember 2019.

Usai bertemu, AS mengajak IN ke wilayah Ciruas dengan alasan berpura-pura akan mengambil uang di rumah salah satu rekannya. Namun, belum sampai di lokasi AS terlebih dahulu membelokan kendaraan roda dua yang dikendarainya ke sebuah SPBU.

“Sebelum ke tempat tujuan, korban dan pelaku mampir di SPBU Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas dengan alasan untuk buang air besar,”ujarnya.

Sukirno melanjutkan, setelah dari SPBU IN dan AS akhirnya bertemu dengan salah satu rekannya di Ciruas. Namun usai bertemu AS mengajak IN untuk berjalan-jalan menuju rumah IN di daerah Pontang.

Merasa curiga, tepat di areal pesawahan IN meminta AS untuk menghentikan kendaraannya.

“Waktu dalam perjalanan ke Pontang di sekitar areal persawahan Kampung Pabuaran, korban minta berhenti ke pelaku. Setelah berhenti, korban langsung merampas kunci motor dan melemparnya ke sawah,”jelasnya.

Baca Juga: Ngaku Dapat Sembuhkan Santet dengan Sperma, Dukun Cabul di Taktakan Serang Diamankan Polisi Gara-gara Setubuhi Wanita Bersuami

Setelah melempar, kata Sukirno IN berusaha untuk melarikan diri, namun AS berhasil menangkapnya. Disana pelaku mengambil harta berharga korban, emas, handphone dan tas berisi uang.

“Pelaku kemudian memperkosa korban disana. Korban sempat berteriak meminta pertolongan namun tidak ada warga yang mendengar,”ungkapnya.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, AS mengancam IN dan langsung melarikan diri. IN yang melihat AS kabur bergegas melapor ke Mapolsek Ciruas.

“Setelah menerima laporan, petugas Unit Reskrim segera melakukan olah TKP. Tersangka berhasil kami tangkap tak jauh dari TKP setelah satu jam melakukan penyisiran. Dari tersangka juga kami amankan berikut barang bukti milik korban diantaranya tas berisi uang dan handphone,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Topic: #spbu
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot