UC News

Petinggi Marvel Tertarik Membuat Film Tentang Masa Muda Thanos

Petinggi Marvel Tertarik Membuat Film Tentang Masa Muda Thanos
Referensi pihak ketiga

Ending dari film avengers endgame yang menunjukkan bahwa Thanos sang super villain yang sudah membuat separuh kehidupan di jagad raya musnah di film avengers infinity wars akhirnya takluk di tangan para superhero.

Namun banyak yang berpendapat kalau sebenarnya karakter Thanos ini masih bisa dieksplore lebih jauh lagi karena banyak yang penasaran dengan seperti apa masa lalunya dan bagaimana prosesnya sehingga ia menjadi super villain.

Salah satu petinggi Marvel mengatakan bahwa ia sebagai pembuat film-film Avengers menaruh sepemikiran dan setuju dengan hal tersebut. Victoria Alonso, EVP bagian produksi di Marvel Studios yang juga eksekutif produser CAPTAIN MARVEL. Victoria sendiri mengatakan secara pribadi akan sangat bahagia bila ada kisah film yang menceritakan tentang awal mula Thanos karena di dua film yang telah dirilis masa lalu thanos hanya diceritakan lewat mulut.

"Jujur, aku selalu tertarik dengan masa kecil Thanos walau aku nggak yakin apa kita bisa menontonnya di salah satu film kami. Aku rasa ini penting untuk mengetahui kenapa dia bisa menjadi seperti itu," kata Victoria seperti dilansir dari We Got This Covered.

1. Masa Lalu Thanos Hampir Difilmkan

Referensi pihak ketiga

Sebenarnya berdasarkan rencana awal masa lalu Thanos hampir ditampilkan dalam film AVENGERS: INFINITY WAR. Rencananya akan ditunjukkan bagaimana tempat tinggal Thanos mengalami kehancuran dan membuatnya menjadi sosok yang mampu menghilangkan separuh jagad raya. Sayangnya kisah Thanos ini di batalkan karena dianggap terlalu panjang dan tidak penting untuk keseluruhan cerita yang lebih mengedepankan latar pertempuran avengers dengan thanos sehingga akhirnya tak pernah melakukan syuting untuk adegan tersebut.

Referensi pihak ketiga

2. Jika Thanos Muda

Referensi pihak ketiga

Sumber : kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/petinggi-marvel-tertarik-bikin-film-tentang-masa-muda-thanos-perlu-nggak-sih-22a579-2.html

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot