UC News

Petrucci Merasa Senang Dan Bangga Pernah Kalahkan Marc Marquez

Petrucci Merasa Senang Dan Bangga Pernah Kalahkan Marc Marquez
www.motorsport.com

Babale Sport - Pembalap tim Ducati Mission Winnow, Danilo Petrucci, siapa sangka pernah mengasapi juara dunia MotoGP musim 2019 lalu, Marc Marquez. Kontan saja hal itu membuatnya senang sekaligus bangga.

Petrucci menganggap jika Marquez merupakan salah satu pebalap terhebat yang pernah muncul di MotoGP. Dan ia pernah mengalahkan rider hebat tersebut di Sirkuit Mugello, Italia musim lalu. Sensasinya sungguh luar biasa.

www.bolasport.com
"Saya salah satu rider yang bisa mengalahkan Marc pada 2019, dan rasanya menyenangkan bisa berbagi lintasan dengan seorang juara yang telah mengubah era dunia balap, juga seperti Valentino Rossi," cocornya, mengutip dari laman Crash.

Namun dibalik itu, Petrucci justru merasa sedih tiap kali balapan dengan Marquez. Sebab saat dirinya mampu menyalipnya, Marquez bakal menyerang balik sampai bisa mengalahkannya kembali, meskipun dia dalam kondisi bermasalah dengan motor sekalipun.

www.tribunnews.com

Namun begitu dia merasa wajar, karena begitulah yang mestinya terjadi di dunia balap MotoGP. Pembalap terkuatlah yang akhirnya jadi pemenang. Petrucci pun merasa beruntung, saat ini dirinya bisa satu lintasan dengan pembalap top seperti Marc Marquez, Valentino Rossi hingga Jorge Lorenzo.

Demikian, seperti dilansir dari www.ligaolahraga.com (15-1-2020).


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot