UC News

Plus Minus Persija Jakarta Datangkan Mark Klok

Plus Minus Persija Jakarta Datangkan Mark Klok
Referensi pihak ketiga

Persija Jakarta - Gelandang serang PSM Makassar Mark Klok dikabarkan diburu oleh klub Ibukota Persija Jakarta guna mengisi satu slot pemain asing yang saat ini dibutuhkan Persija menyongsong Liga 1 2020.

Beredar kabar kontrak Mark Klok di PSM Makassar yang hingga 2023 ditebus Persija Jakarta namun hingga saat ini belum ada sumber resmi keterkaitan hal tersebut seperti dilansir www.persija.id.

Referensi pihak ketiga

Tidak masuknya skema Marko Klok kepada pelatih anyar di buktikan saat PSM Makassar menghadapi Lalenok United di ajang kualifikasi Piala AFC yang tidak mencantumkan Mark Klok sebagai pemain maupun cadangan.

Persija Jakarta memang sedang membutuhkan 4 pemain lokal lagi guna memenuhi kuota pemain menjadi 30 namun ada plus minus jika Persija mendatangkan pemain kelahiran Amsterdam 26 tahun tersebut.

Plus nya jika Persija mendatangkan Mark Klok lini tengah Persija semakin kokoh usai hadirnya Evan Dimas, Rohit Chand dan Sandi Sute.Selain menambah kekuatan di lini tengah Mark Klok juga bisa menjadi opsi jika terjadi rotasi dilini tengah.

Referensi pihak ketiga

Minusnya Mark Klok, Rohit Chand , Evan Dimas dan Sandi Sute tidak bisa dimainkan secara bersamaan mengingat pakem 4-3-3 sudah menjadi formasi ideal yang dipakai selama ini oleh Persija.

Lain hal dengan menggunakan formasi 4-4-2 keempat pemain tersebut bisa diusung secara bersamaan namun harus kehilangan winger antara Riko Simanjuntak, Novri Setiawan atau Heri Susanto.

Hadirnya Mark Klok menambah deretan pemain berlabel timnas yang ada di Persija Jakarta dan andai dipanggil timnas tercatat ada 6 pemain senior timnas di kubu Macan Kemayoran dan suatu kerugian kedepannya.

Bagaimana menurut UCers ? ada yang ditambahkan jika Persija benar mendatangkana Mark Klok ? sampaikan pada kolom komentar dan jangan lupa klik ( ikuti ) untuk mendapatakan berita update seputar sepakbola dan isinya.


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot