UC News

Pogba Tinggalkan Man United, Juventus Kaget Saat Tahu Klub Tujuannya Ini, Penghianat?

Pogba Tinggalkan Man United, Juventus Kaget Saat Tahu Klub Tujuannya Ini, Penghianat?
Referensi pihak ketiga

Halo semuanya kini bertemu lagi dengan saya, kali ini admin akan memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan sepakbola yang ada di luar negeri, namun sebelum masuk dalam inti artikel kami mohon kepada kalian semua untuk ikuti dahulu akun admin ini karena dengan begitu kalian sudah membantu saya untuk lebih bersemangat mengupdate berita olahraga terbaru.

Thesun.co.uk

Paul Pogba sudah tidak diharapkan lagi di Manchester United, pemain berkebangsaan Prancis tersebut bermain dengan cukup buruk bersama Manchester United akhir-akhir ini bahkan di laga terakhir Manchester United musim ini Pogba mendapatkan ejekan dari fans klub berjuluk setan merah tersebut, Pogba akan hengkang ke klub tujuannya yaitu AS Roma menurut laporan dari sang penulis (14/5/2019).

Referensi pihak ketiga

As Roma memang klub yang pantas bagi Paul Pogba mengingat di AS Roma kekurangan lini tengah kuat seperti Paul Pogba, namun sayangnya hal itu membuat dirinya dicap penghianat karena AS Roma adalah klub rival dari Juventus.

Namun semua keputusan ada di Pogba, pemain berkebangsaan Prancis itu sendiri yang akan menentukan mana klub yang akan dibelanya musim depan, semoga karirnya semakin bagus.

Sumber referensi:

Bola.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot