UC News

Pogba tidak tampil maksimal karena pikirkan Madrid?

Dekat Jembatan – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger melakukan analisa terhadap gelandang Manchester United, Paul Pogba yang belum tampil maksimal pada musim ini.

Dikutip dari Daily Mail, Wenger mengatakan Pogba belum mencapai kondisi puncak sejak musim dimulai, karena belum fit dan masih didera cedera.

Pogba tidak tampil maksimal karena pikirkan Madrid?
Pogba pikirkan Madrid? (Foto : SportsJOE.ie)

“Dia tidak terlihat sepenuhnya percaya diri secara fisik, padahal dia adalah tipe pemain yang memiliki kekuatan fisik sangat besar. Dia harus benar-benar sehat secara fisik,” ungkapnya.

Disamping itu, faktor Real Madrid diperkirakan juga mempengaruhi penampilan Pogba pada awal musim ini.

“Ketika seorang pemain ingin pergi dan kamu menghentikannya untuk pergi, maka kamu tahu kamu menjalani proses membangun hubungan kembali,” bebernya.

Selanjutnya, Wenger memperkirakan Pogba tidak tampil maksimal karena dia tahu Manchester United bukan tim yang akan bersaing untuk gelar juara.

Semua faktor itu diyakini Wenger membuat Pogba tampil kurang maksimal. Imbasnya, MU saat ini mengalami periode yang buruk.

Untuk diketahui, Pogba secara terbuka menyatakan tertarik untuk pindah dari Old Trafford. Hal itu diungkapkannya menjelang akhir musim lalu.

Real Madrid merupakan klub yang santer dikait-kaitkan dengan Pogba.

Bahkan, kapten Madrid, Sergio Ramos secara terbuka menyambut baik jika Pogba pindah ke Madrid.

"Saya rasa, Real Madrid selalu membukakan pintunya untuk pemain hebat seperti dirinya," kata Ramos, dikutip dari Goal.

Menurut Ramos, Pogba akan memberikan keseimbangan bagi tim. Pogba memiliki aspek ofensif yang bagus dan memiliki fisik yang luar biasa.

Terpisah, Rio, seorang penggemar Madrid asal Kalimantan mengatakan tak heran jika Pogba mulai tidak fokus bermain untuk MU.

“Pemain mana yang bisa tidur nyenyak kalau sudah diincar Madrid,” kata Rio.

-----------------------------------------

Sumber :

1. Daily Mail (https://www.dailymail.co.uk/sport/article-7545703/Arsene-Wenger-say-Paul-Pogbas-Manchester-United-form.html)

2. Goal (https://www.goal.com/id/berita/sergio-ramos-real-madrid-paul-pogba/xym77f9khtif1o4dxxeopri4k)

3. Pengalaman pribadi

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot