UC News

Pohon ini di Sebut Ajaib Karena Ukuran dan Usianya!

Pohon ini di Sebut Ajaib Karena Ukuran dan Usianya!
Pemilik hak cipta: Pamali

Halo sahabat Ucers jumpa lagi dengan Pamali. Chanel yang mengupas tentang hal unik dan fenomena menarik dan sejarah aneh, di jamin pengetahuan dan wawasan kamu bakal bertambah,tapi sebelum baca artikelnya jangan lupa follow/ikuti akun Pamali .Terima Kasih

truth.com

Pohon bonsai yang sangat unik ini ditanam tahun 1625 dan sudah berusia 391 tahun. Tak hanya sudah berusia sangat tua, satu hal lain yang sangat mengagumkan dari pohon ini adalah kekuatannya untuk bertahan hidup.

Ia bahkan tak terpengaruh paparan bom Hiroshima tahun 1945 yang mahadahsyat itu. Bonsai ini dimiliki oleh keluarga Yamaki yang letak rumahnya hanya sekitar tiga kilometer dari Hiroshima.

Waktu itu Amerika menjatuhkan bom nuklir di Hiroshima dan menewaskan kurang lebih 140 ribu orang. Hebatnya, pohon bonsai dan keluarga Yamaki ini berhasil bertahan hidup dalam pengeboman dasyat tersebut.

Saat ini, bonsai yang mengagumkan ini ditelakkan di U.S. National Arboretum yang terletak di Washington, D. C. Pohon ini diberikan sebagai hadiah untuk Amerika Serikat oleh Masaru Yamaki pada tahun 1976. Benar-benar pohon ajaib!

Sumber:

www.provoke-online.com/index.php/lifestyle/lifestylenews/18225-yamaki-pine-bonsai-pohon-bonsai-berusia-lebih-dari-300-tahun

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot