UC News

Polisi Ini Kaget Saat Mau Periksa Kelengkapan Pengendara Motor Untuk Ditilang. Ternyata

Polisi Ini Kaget Saat Mau Periksa Kelengkapan Pengendara Motor Untuk Ditilang. Ternyata
Referensi pihak ketiga

Sahabat SP - Salah satu kewajiban para pengendara kendaraan bermotor yaitu wajib tertib dan mematuhi aturan lalu lintas. Jika tidak, maka mereka pun harus siap mendapatkan sanksi tilang dari aparat kepolisian. Tak peduli tak peduli siapa pun yang melanggar.

Namun bagaimana jadinya jika yang melanggar adalah keluarga atau kerabat polisi yang tengah bertugas tersebut? Apakah sang polisi tetap tegas menilang? Berikut kisahnya.

Diceritakan. Suatu ketika, salah satu Kepolisian Resort sedang giat mengadakan razia. Saat itu, juga nampak salah seorang petugas sedang memeriksa surat-surat kelengkapan para pengendara.

Namun, salah seorang polantas yang mendapati seorang pria paruh baya yang membuka kaca helm dan membuat polisi itu terperangah. Betapa kagetnya, karena ternyata pengendara yang dihentikan itu adalah bapak mertuanya sendiri.

Referensi pihak ketiga

Orang-orang yang berada di situ lantas tertawa lantaran wajah keduanya begitu mirip. Terutama pada bentuk hidung dan kumis yang dimiliki.

Kejadian itu pun lantas diapresiasi oleh Kasatlantas setempat, yang menunjukkan kalau pihaknya tetap profesional dan tidak pandang bulu meskipun keluarga tetap diperiksa.

"Ini juga menunjukkan, bahwa tidak ada keluarga dan siapapun yang kebal hukum. Saya bersyukur memiliki anggota yang tetap profesional dalam menjalankan tugas, meski harus memeriksa keluarga sendiri," ucap Kasatlantas tersebut.

Referensi pihak ketiga

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: tribunnews.com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot