UC News

Pria Ini Beli Ikan Asin Lantaran Iba, Besoknya Dia Mendadak Kaya. Ternyata

Pria Ini Beli Ikan Asin Lantaran Iba, Besoknya Dia Mendadak Kaya. Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Rudi (samaran) suatu sore pulang dari tempatnya bekerja. Kebetulan hari itu dia baru saja selesai gajian. Ketika dalam melewati pasar ia melihat seorang nenek berwajah sedih sedang menunggui ikan Asin. Melihat pemandangan tersebut ia kasihan karena bisa jadi ia tidak punya makanan untuk buka puasa sore ini. Apalagi hari itu pasar sepi sudah tak ada pelanggan.

Referensi pihak ketiga

Alhasil ia mendekat kemudian membeli ikan asin tersebut setelah berbincang dengannya. Dari si penjual ikan jujur dia tahu jika memang seharian belum terjual. Rudi sadar gajinya hanya sedikit tetapi ia ingin menolong orang. Alhasil dengan niat baik ia pulang membawa ikan. Sesampainya di rumah ikan tersebut di serahkan pada Istrinya. Ketika akan si masak tubuh ikan itu dibelah istrinya kaget menemukan butiran kecil yang ternyata berlian.

Referensi pihak ketiga

Rudi tahu hal tersebut ketika ia menjual pada pedagang di toko emas. Setelah berlian itu terjual ternyata laku Rp 50 juta. Uang yang sungguh berlipat dibandingkan gajinya selama bertahun-tahun. Alhasil dalam sekejap Rudi menjadi kaya. Rudi beserta keluarga tidak percaya di bulan puasa dengan niat menolong ia mendapatkan rejeki nomplok.

Sumber :tribunnuwews. Com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot