UC News

Pria Ini Melakukan Hal Enak, Semak Belukar Jadi Saksi

Pria Ini Melakukan Hal Enak, Semak Belukar Jadi Saksi
Sumber Foto : jatimnow.com

Seorang pria bernama Era Acnasius (20) diamankan polisi atas tindakan asusila terhadap seorang siswi kelas VII SMP Desa Rampa Mea, Kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Kejadian tindak asusila itu dilaporkan pada Senin (2/4), dan tersangka telah berhasil diamankan, kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kasat Reskrim, AKP Trio Sugiyono, di Buntok, Rabu.

Sebelum kejadian, korban dibawa oleh tersangka ke arah hutan tepatnya di belakang sekolah SMP Desa Rampa Mea.

Setelah berada di semak-semak, tersangka membekap mulut korban dengan menggunakan bajunya sampai korban tidak sadarkan diri.

Saat korban tidak sadarkan diri, tersangka melakukan aksinya kepada korban, dan setelah sadar, korban melihat tersangka duduk di sampingnya, dan korban melihat rok sekolahnya sudah terangkat ke atas, dan ced dalamnya terlepas.

"Setelah itu korban lari ke dalam hutan selama satu malam, dan pada Selasa (3/4) pukul 07.00 WIB, korban keluar hutan dengan mengikuti bekas jalan setapak orang, dan kemudian bertemu dengan warga yang mencarinya," jelasnya.

Ia mengatakan, setelah mengetahui anaknya jadi korban hal enak, orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Barito Selatan.

Setelah mendapatkan laporan kata dia, pihaknya langsung melakukan pencarian dan berhasil menangkap tersangka. Tersangka telah diamankan di Mapolres Barito Selatan untuk proses lebih lanjut.

"Tersangka dikenakan pasal 82 Ayat (1) UU RI No. 17 tahun 2016 tentang penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU No. 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," demikian kata Kasat Reskrim, AKP Trio Sugiyono.



Sumber : kalteng.antaranews.com/berita/280080/parah-pemuda-ini-cabuli-siswi-smp-di-semak-belukar

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot