UC News

Program Acaranya Terancam Gulung Tikar, Sule Ngaku Ingin Acaranya Terus Tayang Lantaran Tak Mau Pisah Dengan 2 Sosok Ini: Apa Pun Itu Persahabatan Kami Harus Tetap Terjalin!

Program Acaranya Terancam Gulung Tikar, Sule Ngaku Ingin Acaranya Terus Tayang Lantaran Tak Mau Pisah Dengan 2 Sosok Ini: Apa Pun Itu Persahabatan Kami Harus Tetap Terjalin!

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal komedian yang memiliki nama asli Entis Sutisna atau Sule.

Sule kerap menghibur penggemarnya dengan candaan khasnya di layar kaca.

Selin itu, Sule juga memandu sebuah acara Talkshow di sebuah stasiun televisi swasta di Tanah Air.

Baca Juga: Menyoal Marga Latuconsina yang Geger di Jagat Hiburan, Budayawan Maluku Buka Suara: Itu Marga Raja yang Punya Kedudukan Tinggi

Komedian Entis Sutisna atau Sule ingin program Ini Talkshow yang ia pandu terus tayang di televisi.

Adapun, selama bulan Ramadhan, program Ini Talkshow, ditiadakan.

Sule mengatakan, keinginan ini agar ia bisa tetap bersama sahabatnya, Andre Taulany, dan Nunung, yang juga memandu acara tersebut.

Baca Juga: Putri Bungsunya Kecantol di Luar Negeri, Hotman Paris Lontarkan Ancaman Keras: Kalau Tidak Balik ke Indonesia, Hilang Hak Waris!

"Tapi gue berharap Ini Talkshow tetap jalan," kata dalam vlog Ungkapan Uneg-uneg! Apapun yang Terjadi, Persahabat Kita Akan Selamanya yang tayang di akun YouTube Sule, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga: Dulu Koar-koar Bisa Musnahkan Virus Corona dari Muka Bumi, Pentolan Sunda Empire Ini Malah Sakit di Dalam Penjara dengan Gejala Mirip Covid-19: Sekarang di Ruang Isolasi

Namun, apabila program Ini Talkshow tak berlanjut, ia berharap tetap bisa bersahabat dan berkreasi bersama Nunung dan Andre.

"Artinya persahabatan kami harus tetap terjalin, kita masih ada ruang dan waktu untuk kita berdua. Apa pun itu," ujar Sule.

"Tapi kalau sudah enggak (bareng satu program) ya bisa bikin apa berdua, atau gue sudah masuk duluan, lu bisa nyusul ke tempat gue, dn Nunung pun seperti itu. Artinya lu sama Nunung lah," kata Sule.

Menurut ayah Rizky Febian ini, baik dirinya dan Nunung juga merasakan hal serupa.

Baca Juga: Tak Bisa Angkat Betrand Peto Sebagai Anak Meski Sudah Ngebet dan Rela Jalani Berbagai Tes, Ruben Onsu Akhirnya Bongkar Status Sinyo di Keluarganya yang Sebenarnya: Bukan Anak Angkat, Tapi...

"Nah Nunung tuh enggak ada partner. Makanya kemarin dia bilang 'Sule tuh bawa ke sini juga sama lu (Andre) juga. Cuma kan lu ekslusif," ucap Sule.

Sebelumnya, Salah satu program andalan NET TV, yakni Ini Talkshow yang dipandu oleh Sule, Andre Taulany dan Raffi Ahmad sebagai co-host menyatakan pamit, pada 23 April 2020.

Dalam sebuah unggahan, Ini Talkshow mengunggah sebuah video berisi cuplikan dari berbagai episodenya.

Baca Juga: Mendadak Dihubungi Istri Konglomerat Ardi Bakrie, Komika Kiky Saputri Kegirangan Bongkar Isi Chat Nia Ramadhani: Apakah Ini Pertanda Kiky Akan Menjadi Anggota Girls Squad?

Hal ini sempat membuat warganet sedih karena tak ingin kehilangan aksi lucu Sule dan kawan-kawan dalam program tersebut.

Terkait hal ini, Dede Apriadi selaku Vice President PR & Corsec NET Mediatama mengatakan, pamitnya program Ini Talkshow karena penyesuaian segmen untuk bulan Ramadhan.

"Kalau ITS (Ini Talkshow) kan memang diganti (namanya) jadi Ini Ramadhan kan," ujar Dede Apriadi kepada Kompas.com via sambungan telepon, 24 April 2020.

Baca Juga: Jadi Bos dari Perusahaan Jam Tangan Mewah di Tanah Air, Irwan Mussry Tak Sungkan Tanyakan Anak Ahmad Dhani, Begini Respon Al Ghazali!

(*)


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tak Mau Pisah dengan Andre Taulany dan Nunung, Sule Ingin Ini Talkshow Terus Tayang

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot