UC News

Pulang Dinas TNI Ini Hanya Bisa Menangis Melihat Anak & Istrinya. Ternyata Mereka

Pulang Dinas TNI Ini Hanya Bisa Menangis Melihat Anak & Istrinya. Ternyata Mereka
Referensi pihak ketiga

Diceritakan pagi itu Seorang Anggota TNI bernama Serka Lukman lewat di sebuah warung di pintu masuk kompleks perumahan Prajurit TNI. Ia merasa aneh karena ada asap tebal di tengah warung dengan kondisi pintu tertutup. Melihat asap tersebut ia berusaha menghubungi pemilik rumah yang ternyata sedang berdinas. Menyadari kobaran api terus membesar ia berusaha menghubungi pemadam kebakaran dan para anggota TNI lainnya berusaha membantu.

Ilustrasi

Setelah berusaha cukup keras dan dibantu 3 mobil pemadam kebakaran selang beberapa waktu barulah api itu berhasil dipadamkan meskipun harus membakar warung. Usai dipadamkan betapa terkejutnya mereka ternyata didalamnya ada pemilik rumah yaitu Istri dan anak Serka Edi. Mereka ditemukan sudah meninggal dunia. Berdasarkan kesimpulan sementara dijelaskan jika mereka terjebak di dalam rumah sedangkan rumah terkunci padahal terjadi kebakaran. Alhasil istrinya tak bisa keluar membawa putri mereka yang baru berumur 4 tahun.

Ilustrasi

Serka Edi saat pulang hanya bisa bersedih dengan tetesan air mata karena kenyataannya orang-orang yang ia cintai dalam situasi kebakaran di rumah mereka. Walau Hand Over petugas kebakaran sudah dikerahkan bahkan dibantu TNI nyatanya tidak mampu merubah keadaan. Serka Edi hanya pasrah dan berdo'a semoga anak serta istrinya mendapatkan tempat terbaik disisi_Nya. Bila awal mulanya suasana di Gampong Kaye Lee, kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar sangat tenang Nyatanya berubah jadi tangisan keluarga.

Sumber:tribunnews .com/duka-di-kamis-pagi-istri-dan-anak-prajurit-tni-kodam-iskandar-muda-meninggal-dalam-kebakaran-warung?

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot