UC News

Pulang Kerja, Pria Ini Langsung Nangis Tersungkur Saat Melihat Baju Istrinya. Ternyata

Pulang Kerja, Pria Ini Langsung Nangis Tersungkur Saat Melihat Baju Istrinya. Ternyata
Referensi pihak ketiga

Sahabat SP - Diceritakan. Suatu ketika, Reno yang baru saja sampai rumah selepas pulang bekerja, langsung menyapa sang istri, “Hai cantik, aku pulang.”

Sang istri pun datang menyambut suaminya seraya berkata, “Mas, coba kamu perhatikan pakaianku baik-baik, apa tulisannya?”

Awalnya Reno mengira kalau istrinya tersebut mau pamer baju baru, sampai akhirnya ia sendiri kebingungan karena sang istri terus memaksanya membaca tulisan yang terpampang di baju baru itu.

“Bacalah selalu tulisan kecilnya! Aku hamil!”

Setelah mengerti maksud dari tulisan di baju itu, Reno pun langsung berlutut dan memeluk sang istri sambil menangis haru. Saking bahagianya, ia tidak tahu harus berkata apa-apa, dia hanya mengatakan, “Aku cinta dan sayang padamu”

Referensi pihak ketiga

Sebelumnya, pasangan ini memang sudah mencoba banyak cara agar bisa memiliki buah hati mereka sendiri, hanya saja selalu gagal. Selama ini, istrinyalah yang selalu menghibur Reno dan meyakinkannya kalau suatu hari nanti mereka pasti akan berhasil memiliki anak.

Tak lupa pula pasangan ini juga selalu berdoa agar Tuhan memberikan anak untuk mereka. Sampai akhirnya, doa mereka pun terjawab hari itu. Reno pun mengatakan kalau ia akan memberikan segenap cintanya untuk anaknya kelak.

Sahabat. Memiliki anak itu memang merupakan kado yang sangat berharga bagi orangtua. Apalagi setelah sekian lama menanti kehadiran buah hati, tentu kebahagiaan akan semakin berganda saat harapan itu menjadi kenyataan.

Referensi pihak ketiga

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: kabarupdateindo.blogspot.com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot