UC News

Punya Aktifitas Super Duper Sibuk, Smartphone Ini Paling Cocok Dipilih

Punya Aktifitas Super Duper Sibuk, Smartphone Ini Paling Cocok Dipilih

Samsung A70 via samsung indonesia

Sumber.com - Smartphone kini bukan hanya sekedar ponsel biasa yang hanya berfungsi sebagai alat komunikasi. Kini fungsi-fungsi smartphone semakin modern dengan beragam fitur yang memanjakan Kawan Sumber mulai dari multimedia, menonton video, bermain game hingga pekerjaan profesional untuk menulis konten, membuat vlog hingga mengedit foto pun bisa dilakukan dari genggaman tangan.

Memiliki aktifitas yang super duper sibuk, tentunya Kawan Sumber memerlukan smartphone dengan baterai berdaya tahan lama yang dilengkapi fasilitas pengisian daya baterai yang cepat sebagai prioritas utama. Untuk itulah hadir Samsung Galaxy A70 yang memiliki keunggulan pada batere dengan kapasitas 4.500mAh yang membuat anda bisa betah berlama-lama mendengar lagu hingga 128 jam, menonton video, streaming film, bermedsos ria atau bermain game sebagai hiburan.

Apalagi Samsung Galaxy A70 sudah dilengkapi pula dengan fitur teknologi pengisian Super Cepat 25W yang mampu mengisi daya baterai dari kondisi kritis hingga penuh sekitar 1 jam saja. Sehingga waktu tidak terbuang percuma dan smartphone pun dapat selalu aktif digunakan untuk melanjutkan aktifitas anda.

Ditambah hasil foto ciamik dari 3 kamera ultra wide yang menempel pada bodi bagian belakang Samsung Galaxy A70 membuat smartphone ini terasa lengkap. Bukaan lensa kamera pertama 8 MP yang begitu lebar terasa ketika hasil sudut pandang gambar bisa mencapai 123 derajat dari standar kamera biasa 78 derajat saja.

Kamera utama Samsung Galaxy A70 yang letaknya ditengah memiliki kualitas 32 MP mampu secara jernih menampilkan warna kontras yang berbeda. Kamera ketiga yang terletak paling atas memiliki resolusi 5 MP mampu secara dalam menghasilkan foto layaknya kamera profesional karena kualitasnya sangat tajam dan fokus dengan bukaan lensa F2.2.

Samsung Galaxy A70 pun dilengkapi dengan fasilitas asisten foto sebanyak 20 mode dan deteksi cacat untuk menghasilkan gambar yang optimal. Adanya fasilitas editing foto di fitur bawaan dari Samsung membuat kerja Kawan Sumber semakin praktis tanpa harus membuka gadget lain. Untuk mengamankan data-data yang ada, Samsung Galaxy A70 pun sudah menyematkan fitur sidik jari yang hanya bisa dibuka oleh sang pemilik saja.

Kemewahan pun begitu terasa karena layarnya sudah mengadopsi layar super AMOLED dengan luas 6.7 inci berbentuk infinity U yang membuat tampilannya semakin modern dan sangat enak digunakan untuk menonton maupun bermain game diwaktu senggang karena ketiadaan bezel. Samsung Galaxy A70 dijual dengan harga 5 jutaan. Sebuah harga yang rasional dan cukup sesuai dengan performa, spesifikasi dan kualitas yang diberikan. Beli Samsung Galaxy A70 dari situs resmi Samsung Indonesia.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot